⭕⭕⭕⭕
Seperti biasa yang di lakukan oleh orang orang pada umumnya yaitu melakukan aktivitas setelah bangun pagi . Seperti itu pula yang di lakukan Ailee. Ailee melakukan aktvitasnya mulai dari membersihkan kamarhingga mempersiapkan dirinya ke sekolah. Setelah selesai melakukan aktivitasnya ia segera turun dari kamarnya yang berada di lantai dua.
"selamat pagi Ma,Pa, kak Tino" sapa Ailee ramah
Tapi tak ada yang menggubris sapaannya. Untuk Ailee itu adalah hal yang biasa ia dapatkan. Entah kesalahan masa lalu apa yang membuat keluarganya mengasingkan diri nya. Tetapi ia tak pernah membenci keluarga. Mungkin ada saatnya keluarganya akan terbuka dengannya dan tak mengasingkannya. Pikir Ailee kala itu.
Sesudah sarapan, Ia segera berpamitan dengan keluarganya.
Setiap kali ia berangkat sekolah ia tak lupa mampir ke apotek setiap ada waktu untuk membeli obat. Berjaga jaga Sewaktu waktu penyakitnya kambuh di sekolah."Selamat pagi." sapa Ailee pada penjaga kasir
"Pagi, non Ailee mau ngambil obat?." tanya penjaga apaotek. Sebut saja kak Riani
Ailee pun mengganguk
"ini udah kakak siapin obatnya. Jangan sampai telat minumnya. Kamu itu harus sering sering periksa Kesehatan kamu ke dokter." tegur kak Riani mengingatkan.
Kak raini adalah seorang penjaga apotek yang memang sudah sangat dekat dengan Ailee sejak Ailee telah difonis mengidap penyakit tersebut sehingga ia di percayakan oleh dokter yang merawat Ailee untuk mengurus obat obatan nya.
"iya kak tenang aja. Aku tuh selalu minum obat tepat waktu. Tapi untuk periksa ke dokter aku belum ada waktu."
"Kamu ini. Udah kakak berapa kali kakak bilang. Kamu itu!." kesal Kak Raini
"kakak Tenang aja. Liat nih Aku aja baik baik aja. yaudah kak kalau begitu aku pamit dulu. Mau ke sekolah takut telat." pamit Ailee
" yang rajin belajarnya." tegur Kak Raini
"Kasihan sekali kamu." pikir kak Raini
📍📍📍
Setelah menyelasaikan urusannya di apotek ia pun berangkat sekolah dengan berjalan kaki karena sekolahnya kebetulan dekat dengan rumah dan juga apotek sehingga ia tak perlu mengeluarkan biaya untuk naik angkutan umum. Hal itu sudah biasa ia lakukan sejak kecil .
Selama perjalanan ke sekolah tiba tiba ada suara klakson motor laki laki yang berhenti di sampingnya.
"lo jadi pacar gue!" tegas laki laki itu
"ha? Ta-" kaget Ailee
Belum selesai Ailee menyelesaikan ucapannya laki laki yang menggunakan baju SMA yang cukup mirip dengan bajunya. Sudah pergi melaju kencang dengan motornya.
"dasar bit*h" kesal ailee sambil menghentakkan kakinya
Siapa yang tak kaget dengan orang yang tiba tiba motornya berhenti terus mengecapnya sebagai pacarnya.
🪄🪄🪄🪄🪄🪄🪄🪄🪄🪄🪄🪄🪄🪄
Hello manteman gimana tanggapan terkait chapter 001??
Maaf kalau gak seru ceritanya
Wkwkwkk.Jangan lupa tinggalkan jejak seperti vote and coment📍
사랑 해요 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE?
Teen FictionRashard Adhinata merupakan cowok yang di Kagumi di sekolahnya yang memiliki sifat yang cukup cuek dengan sekitarnya. Tapi jangan lupa ia mempunyai jiwa psikopat dalam dirinya sehingga ia cukup di takuti di sekolahannya. Ailee Reandra merupakan gadis...