My Future~menginap~

180 26 0
                                    

Selamat membaca

'kak, aku pesan shortcake strawberry nya empat.'

🍓🍓🍓🍓🍓

sekarang (Name) telah sampai kerumah nya Tsuki.

tok tok tok

"dozou (silahkan)"

"apa yang kamu lakukan?"

"sedang memasak popcorn"

"oh. baiklah"

"ok"

"oh iya, aku ingin menginap di rumahmu, boleh?"

"siapa yang larang?"

"oh baiklah."

sebenarnya (Name) tidak terlalu dingin, ia hanya bersikap dingin dengan orang yang tidak terlalu kenal. dan ia akan bersikap ramah dengan orang yang benar-benar dekat dengannya.


fufufufufu





"hei kamu ngapain di kamar mandi? aku masuk" tanya Tsuki kepada (Name) yang sangat lama dikamar mandi.

"o-ubukub silah-ubuk kan" *Cerita nya suara lagi sikat gigi*

"lama sekali kamu dikamar mandi, aku ingin cuci muka tau."lalu Tsuki masuk ke kamar mandi.

"oh, hai Tsuki." Tsuki yang melihat (Name) sedikit merona, karena hanya memakai sweater  sedikit ketat dan celana pendek bahkan tidak terlihat dimana letak celana nya.

"hee, apakah sopan memakai pakaian seperti itu didepan lelaki?"

"hmm, emang kenapa? tidak boleh? aku hanya memakai pakaian yang menurutku nyaman untuk bersantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hmm, emang kenapa? tidak boleh? aku hanya memakai pakaian yang menurutku nyaman untuk bersantai."

"..."

"hei, setidaknya jawablah pertanyaa- hmp!"

cup

Tsuki menciun bibir (Name) dengan lembut, hanya 3 detik saja mereka melakukan hal tersebut. karena Tsuki belum halalin (Name) :v

"itu membuatku sedikit malu"

"heh, aku masih merasakan rasa coklat di mulutmu, apa kau belum mencuci mulut mu sepenuhnya, chibi-chan?"

"u-urusai!"

"khahaha, yasudah, ayo kita nonton film aja, hari ini aku ngikutin kamu"

"heh? ok" (Name) sedikit terkejut mengapa sifat Tsuki sedikit aneh :/

"(Name)"

"hm?"

"sini deketan dikit"

"heh? mau ngapain?"

"aku cuma ingin memelukmu saja, bodoh!"

"pft-sudah ketebak, baiklah, hupp!"

seketika Tsuki merona melihat belahan dada yang sedikit besar itu, dan menempel didadanya sekarang.

"ei, g-geser lah sedikit"

"ha'i ha'i" akhirnya mereka saling mendekap dengan selimut yang tebal. terlihat sangat romantis bukan?

🌼🌼🌼🌼🌼

"(Name)?"

"astaga, bilang daritadi kalau kau sudah tidur, dasar putri tidur "

"kawaii na (imutnya)"

akhirnya Tsuki membawa (Name) ke kamar nya lalu menidurkan nya disana.

tuk tuk tuk

suara langkah kaki besar Tsuki yang sedang menggendong (Name). Tsuki berpikir bahwa (Name) harus makan banyak, karena badanya sangat ringan.

"hwu umm" (Name) sedikit bergerak dan membuat Tsuki sedikit terkejut.

"hum, Tsuki...aishitemasu yo~ (Tsuki...aku mencintai muu~~)

Tsuki yang mendengar itu sedikit terkekeh karena suara (Name) yang menggemaskan menurutnya, membuat Tsuki ingin memakannya🌚

puk, sreet sett

Tsuki telah menaruh (Name) dikasurnya dengan perlahan, karena ia takut kalau (Name) terbangun,biasanya kalau (Name) terbangun, ia akan memakan kue strawberry nya dengan rakus, sekalipun itu bukan milik (Name), (Name) akan memakannya karena itu kue.

"selamat tidur, chibi-chan"

cup. satu ciuman mendarat di dahi (Name) lalu Tsuki pun tidur di futon yang telah (Name) sediakan.

"sepertinya aku semakin cinta (Name)"

💘💘💘💘💘

Yeyyy, selesai juga untuk episode ini :)
maaf banget kalau isi nya masih sedikit, karena aku sempetin waktu buat sekolah juga :v
dasar aku -_- tidak boleh dicontoh ya gess

makasih yang udah mau bacaa💘💘

see you next time💘✌️

~My Future~ (Tsukishima Kei x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang