Sequel 9

32 7 1
                                    

Zivara sama Rachell lagi nungguin si Zhavier yang daritadi belom pulang, padahal Zhavier tuh anaknya mageran dia ga bakal jalan jalan segitu lamanya, udah mulai dari jam 10 pagi sampe 7 malem dia belom ada kabar, di telfon juga gabisa.

"Ini si Zhavier kemana sih anjir di telfon ngga aktif mulu hp nya" Bingung Zivara

"Santai aja sih bentar lagi juga balik"

Zivara ngeliatin Rachell curiga, bisa bisanya dia santai disaat temen nya ga ada kabar selama berjam-jam.

"Maksud lo apaan? sodara gue ga balik balik sedangkan elo malah santai kayak gini"

Rachell cuma natap Zivara datar, ngga ada ekspresi, dan tatapan itu sangat mengintimidasi Zivara, kayak dibalik tatapan Rachell tuh ada kata kata "Diem semuanya bakal baik baik aja"

Zivara mendecak kesal, dia mutusin buat keluar hotel dan nyari sodara nya itu sendirian.

"Si Zhavier kemana sih anjeng, bikin orang khawatir aja" dumel Zivara

Zivara juga udah tanya ke satpam hotel, keliatan saudara nya ngga, pake bahasa inggris, walaupun agak gak lancar tapi yang penting Zivara udah coba.

Sampai akhirnya Zivara ketemu Jessica.

"JESS"

"Lho Zivara, mau kemana?" Tanya Jessica

"Mau nyari Zhavier, bukannya lo tadi pagi sama dia ya?"

"Lah, orang tadi pagi gue batalin buat ketemu sama dia, ini gue dateng kesini karna mau nyamperin dia, tadi gue chat tapi ngga dibales"

Zivara kalut, ini saudaranya kemana sih

"Please Jess, bantu gue nyari si Zhavier, dia udah dari jam sepuluh pagi sampe sekarang ga balik balik, gue khawatir"

"Iya iya, gue bantu cari, ayo kita cari kemana dulu"

Zivara sama Jessica nyari ke seluruh penjuru hotel, bahkan sampe ke jalanan yang rame, di street food pinggir jalan, di halte bus, pokoknya di tempat tempat yang kemungkinan ada Zhavier nya.

TTUT TTUT

Hp Zivara bunyi.

"Siapa yang telfon?" tanya Jessica

"ZHAVIER BANGSAT LO KEMANA AJA ANJENG, GUE NYARIIN LO SAMA JESSICA"

"Santai dong, tadi hpnya gue matiin hehe"

"SEKARANG LO ADA DIMANA?"

"Inget ngga taman yang ada pohon besarnya itu, sama yang ada danau? nah gue lagi ada disitu"

"Gue udah kesana bjir, tapi lo ngga ada"

"Lo kurang teliti nyari nya, gue masih ada disini kok, dan tebak, gue punya temen baru lhoo, ternyata dia orang Indonesia"

"Ya oke terserah, gue kesana sama Jessica, jangan kemana mana"

"Siap"

Zivara pun matiin telfon nya secara sepihak dan ingin langsung menuju ke taman yang disebutin Zhavier tadi, tapi

"Jess ayo ke tam —"  Zivara noleh kearah Jessica tadi, tapi Jessica nya ngga ada, kayak ngilang gitu aja

Zivara nyoba buat telfon Jessica kali aja dia jajan tapi lupa bilang ke Zivara, tapi hasilnya nihil, dia di telfon tapi ngga di angkat.

Zivara yang udah cape buat nunggu pun berakhir ngirim pesan ke Jessica bilang kalo Jessica nyariin dia, dia lagi ada di taman.















TRUTH ; 23 - 08 - 2021

TBC.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[✔] Truth ¦ PBBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang