Haiii
•
•
•
•
•
•
•
Sebelum membaca di anjurkan untuk vote dan jangan lupa follow bunga7126Dan share cerita ini ke temen-temen kalian oke.
SELAMAT MEMBACA
____________________________________Putar mulmed:
•hal hebat - Govinda
•cinta salah - Catline Halderman
Kalau punya semua putar lagu secara bergilir.🍂 Katanya cinta tak pernah salah
Takkan pernah berubah
Walau kadang hati tersakiti oleh salah
Katanya cinta tak pernah gagal
Gagal 'tuk memaafkan
Karena cinta tak pernah salah
Tapi mengapa cintaku kecewa?🍂
-Catline Halderman
Kantin,tempat keberadaan bella dkk.Setelah mengikuti pelajaran yang membuat energi mereka terkuras,mereka bergegas ke kantin."Pesan ky" suruh bella.
"Kok gue" mendengar ucapan kyra bella langsung mengeluarkan dua lembar uang berwarna biru dan memberikannya ke kyra.
"Nah kalo gini gue mau" ucap kyra langsung sumringah karena jelas kembalian uang itu akan ia simpan.
"Mau pesan apa?"
"Soto ayam sama es jeruk"
"Lo rat?"
"Samain" jawab ratu tanpa mengalihkan pandangannya dari handphonenya.
Kyra pun langsung menuju ke tempat stand soto, dan saat akan membawa makanan itu tiba-tiba nampan yang ia pegang di ambil oleh seseorang.
"Eh" kyra pun otomatis menengok ke arah orang itu.
"Gue bantu" setelah mengucapkan itu orang tadi langsung berjalan ke arah meja bella dkk dan meninggalkan kyra yang masih mematung.
***
"Loh kok lo?,temen gue mana?" tanya bella saat tau yang membawa makanan bukan kyra.
"Itu" tunjuk orang itu ke tempat kyra berdiri.
"WOY MONYET" teriakan bella membuat seisi kantin menatap ke arahnya,tapi itu tak membuatnya malu.
"Ngapain lo di situ?,mau jadi patung kantin lo?" Kyra yang mendengar itu pun langsung bergegas ke meja bella.
"Apaan bel?"
"Kenapa yang bawa rizky?" Orang itu adalah rizky. Ketua basket di sma antariksa. Orang yang memiliki senyum manis dan wajah tampan.
"Gue yang mau" ucap rizky sambil senyum ke arah kyra.
"Ekhem,roman-romanye ada yang mau pdkt nih" ucap riko yang tiba-tiba datang bersama ardhana dan dava.
"Apaan sih" elak kyra.
"Udah nggak usah ngelak lagi deh" ucapan riko membuat kyra hanya bisa memasang muka pasrah.
"Serah lo rik" pasrah kyra.
Tanpa kyra ketahui ada sepasang mata yang mengamatinya dan ada hati yang sedang menahan cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRADIPTA ANGGARA✓
Fiksi Remaja[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Menceritakan tentang seorang ketua geng yang menyukai seorang gadis berparas cantik,dan mereka sama-sama pemimpin. Tetapi setelah ia mendapatkan hati gadis itu masalah mulai datang menghampiri mencoba untuk memisahkan mere...