Jungkook
Sepagi ini aku sudah bangun dan berkutat dengan alat dapur,yah aku memasak sarapan untuk ku dan juga jay.jika kalian bertanya di mana jay,jay sedang bersiap untuk sekolah aku beruntung mendapatkan adik seperti Jay dia sangatlah menghormati aku dan sangat menyayangiku aku pun sangat menyayanginya walau ia hanya adik angkatku tapi aku tidak mempermasalakan nya jay sudah menjadi adik kandungku Jeon Jay.Ok perkataan ku berputar putar
Aku pun menyajikan sarapan itu ke meja tak lama Jay datang lengkap dengan kemeja sekolahnya yg rapi dan bersih.Aku pun mengambil beberapa roti tawar lalu memasukannya ke alat pemanggang roti,tak lupa juga aku mengambil beberapa selai lalu ku taru diatas meja makan.
Aku duduk disebelah Jay dia tersenyum padaku tak lupa mengucapkan selamat pagi.
Dan datanglah orang pemalas Yah siapa lagi kalau bukan So hyun kakak perempuanku satu satu nya,Sohyun baru datang kemarin jadi alasannya dia lelah yah aku tau itu hanya lah sebuah alasan nya saja.
"Selamat pagi My adik adik ku yang kusayangi"ucapnya yg sudah duduk di meja makan mempersiapkan dirinya untuk menyantap sarapan
Aku memutar bola mataku malas
"Selamat pagi juga noona"ucap Jay
Sohyun mencium pucuk kepala Jay tanda sayangnya lalu ia menoleh padaku dan menatapku
Aku tau dia ingin perbuat apa
"Tidak"ucap ku
"Oh ayolah,hanya sebuah kecupan selamat pagi saja"rayunya
Aku menatap Sohyun noona dengan jijik yah bagaimana aku tidak jijik bibirnya ia majukan dan bersiap untuk mencium ku
"Tidak,Eomma tolong aku!"aku sontak berteriak kala ia maju dan memeluk ku
Sohyun noona tertawa keras melihat ekspresi ku begitu pun Jay ia tak kuasa menahan tawanya,kami pun tertawa hangat dipagi ini.
Kami pun sarapan tak lupa pun saling bercanda,ah aku benar benar merindukan moment ini hanya 1 yang kurang yaitu eomma dan appa.
○○■■○○
Aku berangkat ke kampus menggunakan motorku,aku kemarin pergi menaiki bus ke kampus motorku sedang bermasalah yah syukurlah motorku sudah diperbaiki jadi aku mengambilnya kemarin sore.
Aku pun sampai dikampus ah gadis itu lagi,aku melihat seorang gadis berambut panjang hitam sedang bersama teman perempuan nya aku tau dia mahasiswi baru waktu itu.
Gadis itu yang kutabrak di pintu masuk kelas waktu itu dan siapa namanya?ah aku sungguh lupa namanya.
Kalian tau? Mengapa aku sangat dingin dengan orang orang disini? Yah aku itu orang yg sangat pemalu dan aku juga sangat malas untuk membuka mulutku pada orang asing Terlebih pada orang yg baru ku kenal.
Aku ingat gadis itu pernah menyapa ku waktu itu tapi tidak ku balas malas aja gitu.Kkkk
••••Kini waktunya untuk istirahat aku membereskan alat tulisku dan kertas kertas yg berserakan diatas mejaku lalu aku menaruhnya ditas hitam milikku.
Waktunya untuk mengisi energi Yah waktunya untuk ke kantin cacing cacing didalam perutku sudah tak sabar untuk menerima asupan.
Aku memesan nasi goreng dan ditemani dengan kerupuk dan kawan kawannya tak lupa juga aku memesan Es kacang.random banget kan?
Aku pun duduk dan mulai menyantap makanan ku,tiba tiba aku merasa diperatikan aku pun mengedarkan penglihatanku,bisa dilihat seorang gadis sedang menatapku tapi tak lama ia mengalihkan pandangannya ke arah lain gara gara aku menatapnya balik.
Ah mahasiswi baru itu ternyata.Aku pun fokus kembali dengan nasi goreng,ya ampun nasi goreng nya sangat enak.
Aku melihatnya kembali yah mahasiswi yang aku tidak tau nama itu
Terlihat ia bersama kedua temannya mungkin? Soalnya aku melihat ada daniel disana.Mereka tertawa bersama disana
Lama menatap tiba tiba aku dikagetkan dengan sebuah tepukan dibahuku.
Ternyata pelaku nya Hanbin sahabat gila ku sedari kecil.yah kenapa aku memanggilnya gila karena dia selalu melakukan hal hal yang gila semacam berteriak kepada dosen Bae dengan sebuatan Botak.gila bukan?Dan lagi satu Sahabat ku yang otak nya tak jauh berbeda dengan Hanbin nama nya Taehyung dia juga banyak dipuji puja karena visualnya yg menawan tapi tak disangka otaknya sering bergeser orangnya juga dodol banget.sumpah sahabatku begini semua!.
Oh! Jangan lupakan juga Jimin si pendek yah dia memang sangat pendek di antara aku Taehyung dan Hanbin
Jimin juga terkenal disini di kampus ini dia anak pemilik kampus yah hatinya sangat baik dan juga jahil hati hati saja jika bertemu dengannya dia akan menjahili orang tersebut.bahkan saat kami menginap dia menyembunyikan kolor ku di bawah kasur untung aku dan jimin sekamar hanya berdua.kalau tidak aku sudah ditertawai oleh teman temanku."Kau ini lihat apa sih?"tanya Taehyung yang sudah mengambil alih nasi goreng ku padahal aku baru memakannya beberapa suap.
"Iya aku juga melihat kau melamun tadi"ucap Hanbin
Sementara jimin sibuk meminum Es kacangku.benar benar sahabat dajal"Tidak ada aku hanya melihat mahasiswi baru itu,yang kelihatan akrab dengan daniel"ucapku
"Oh! Maksud mu park jihyo?"kini jimin
menyaut dengan kacang dimulutnya"Jadi namanya park jihyo? Park? Dia bersaudara denganmu?"ucapku
"Astaga kook! Merga sama bukan berarti saudaraan"balas jimin
sementara aku hanya cengengesan
"Maaf,sepertinya aku ketularan virus Hanbin dan Taehyung"ucap ku dan diakhiri dengan sebuah kekehan.
Sontak Taehyung dan Hanbin memukul kepalaku hingga membuat suara yg nyaring untung keadaan kantin sedang ramai jadi tidak ada yg mendengarkannya.
"Aw"aku meringis pelan
"Yah tidak salah sih Jungkook memang ketular virus Hanbin dan Taehyung sama sama bodoh!"ucap jimin dengan tawa keras nya
Aku Hanbin dan Taehyung sontak melihat kearah jimin yang sedang tertawa dengan keras.
"Lawak si badut"Taehyung memukul kepala jimin dengan sendok yang ia pakai untuk makan nasi gorengku.
"Ah,sakit tae"ucap jimin meniru suara perempuan tak lupa tatapan genitnya. benar benar tidak normal
"Astaga jimin!"Hanbin menutup matanya dengan tangannya
"Hentikan itu menjijikan"Taehyung menggeplak muka jimin dengan tangannya sementara aku hanya tertawa melihat kelakuan sahabat sahabatku.
Aku mengalihkan pandangan ku pada mahasiswi itu,maksudku Park jihyo.yah lagi lagi dia memperhatikanku apasih maunya!? Memangnya ada yg aneh dengan penampilanku?atau wajahku?
Tbc
Spesial jekey part💜
Jangan lupa tinggalkan jejak 😚