Jangan lupa vote&comment.(•‿•)
Selamat membaca.Kreokkk kreokkk...
Itu bunyi perut Jennie yang sudah minta diisi.
Ia pergi menuju dapur untuk memasak ramen.Setelah 10 menit di dapur kini Jennie beralih ke ruang tamu, dia ingin makan disana sambil memainkan ponselnya.
Ah...Jennie lupa kalau Bu Jessica memberinya PR matematika.
"hufftt..."desahnya pelan.
Rupanya semakin hari otaknya makin ruwet dengan tugas-tugas yang diberi gurunya.Bahkan ia baru kelas 11 tidak bisa Jennie bayangkan jika ia berada di kelas 12 nanti.
Jennie mulai mengambil buku dan mengerjakan soal matematika nya, sampai notifikasi dari hp nya terdengar.
Mom
Hai anak mama yang cantik
How are you?Jennie tersenyum ketika melihat pesan yang masuk ternyata dari mama nya. Ia pun mulai mengetik pesan balasan.
Me
I'm good mom
Gimana kabar mama?Mom
Ah syukurlah.
Mama juga baik sayangMe
Papa gimana?
Miss you mom:(Mom
Papa kamu masih mandi
Miss u too dear:(Me
Gak ada niatan pulang gitu?Mom
Sabar ya, mama sama papa masih ada urusan dikit disini Jen.Bukannya disana udah malem? Kenapa belum tidur? Jangan begadang ya..
Me
Iya baru jam setengah delapan, ini masih ngerjain tugasMom
Oh yaudah... Semangat nugasnya sayang byeMe
Bye momAisshh. Jennie jadi sangat merindukan mama Irene dan papa Suho.
Setelah chattingan dengan Irene, ia melanjutkan tugasnya hingga jam 21.00
"Haruto bangun nak" kata Yoona
"hoammm...10 menit lagi ya Haru masih ngantuk" kata Haruto membalik badannya
"gak ada 10 menit ini udah jam 7" tolak mama nya
"APA!? cepet banget paginya udah jam 7 aja" Haruto kaget mendengar ini sudah jam 7, ah sial dia akan terlambat hari ini.
Haruto bergegas ke kamar mandi lalu memakai seragam sekolah dan pergi tanpa sarapan.
"aku sekolah dulu mah, pah" pamitnya lalu mengambil kunci motor dan helm
"yaudah deh" jawab Yoona
"gak sarapan kamu?" tanya Siwon
"engga dulu deh, di sekolah aja ini udah telat banget"
Siwon mengangguk, Haruto pergi.
Haruto mengendarai motornya di atas rata-rata. Hanya dalam waktu 8 menit ia sudah sampai di sekolah.
"untung deh gerbangnya masih buka, telat semenit aja mampus gue" gumamnya sambil berlari masuk ke dalam sekolah setelah memarkirkan motornya
Ia masuk ke dalam kelas dan menemukan semua siswa sudah duduk, namun gurunya belum datang.
"wesss ngapa telat gan?" tanya Doyoung
"paling ngebo" bukan, itu bukan Haruto yang menjawab tetapi JeongwooHaruto tak berniat meladeni kawannya itu ia langsung duduk di samping Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [✔]
Teen FictionBLACKPINK x TREASURE - ⚠️cerita ini hanya fiksi ⏩ dilarang war/salpak!