03.Kejutan yg tak terduga

9 2 0
                                    

               •\\Happy ending\\•

Quotes:Seberapa benci nya kita kepada seseorang jika waktu yg akan tiba semua itu terganti oleh perasaan cinta"-Mill27_official

°°°°°°°°°°
Sejak saat itu,Setelah mereka ber2 sudah saling dekat dan terbuka.Benih benih cinta pun muncul walau masih tertutup.

Waktu malam pun tiba,Mila pun terbaring diatas kasur sambil membayang kan kejadian waktu itu.

"Apa gue beneran suka sama dia?,Dan knpa gue slalu kepikiran dia trs hmm"

dengan sedikit hela nafas mila msh bingung akan semua yg terjadi pada perasaan nya.

Akankah mereka berdua saling mencintai?Dan semoga saja memang terjadi.

°°°°°°°°°°
Dan akhirnya mila pun meranjak kek tempat tidur dan akhirnya pun terlelap karena slalu membayangkan yoga.

Disatu sisi yoga pun merasa kan yang sama seperti yg mila rasa kan."

"Oke oke tenang,Nggak mngkn gua ada perasaan sama tuh cewe"

"Dan sedangkan dulu tuh gua benci bngtt sama tuh cewe,oke yoga lu hrs jaga perasaan lu jngn smpe lu suka!!" Ucap yoga kepada diri nya sendiri dengan wajah tegang.

Selama semalaman yoga slalu kepikiran mila dan takut akan dia memiliki perasaan itu semua.

Arghhhh,Gemplangggg!!!

Terdengar suara yoga yg membanting kan gelas kek lantai.

"Anj,gua yang salah knpa gua hrs care sama tuh cewe,tolo* tolo* Yoga tolo*"

dengan wajah yg emosi sambil mencaci dirinya sendiri Yoga sadar bahwa itu semua salah nya sendiri.

Karena semua itu tidak bisa terkontrol yoga pun mengambil handpone dan ngechat mila.

"P"

"Milll,besok ketemuan di belakang sekolah.gua mau ngomong sesuatu"

"Heii bales dong"

"Ywdh lah semoga aja lu mau besok ketemuan sama gua"

"Maap gua ngenganggu lu"

Akhirnya yoga pun mematikan handpone nya,agar ia merasa tenang akhirnya yoga pun memutar musik.beberapa menit kemudian yoga pun tertidur lelap

°°°°°°°°

Pagi pun tiba waktu nya yoga dan mila bersiap siap untuk pergi kesekolah

"Uaahhh,,

"Wah apaan nih!! si yoga tiba tiba ngechat gua kek gini?pnya masalah hidup apa coba" dengan wajah terkejut mila pun membaca chat itu dan hnya meng read saja

Stlh itu mila mndi beres" dan sarapan sehabis itu mila pun berangkat kek sekolah

Diperjalanan mila masih terfikir akan semua yg dirasa kan nya tadi malam

"Oke mila,gue tau gue mulai suka tpi ingett nggak boleh terlalu menunjuk kan" dengan itu mila sampai kesekolah dan pergi kek kelas lalu duduk di kursi nya.

Namun mila heran mengapa hari ini yoga tidak terlihat didalam kelas padahal kan ia sosok yg rajin tidak pernah telat"

"Yoga kemana ya?tumben bngtt blm dateng jdi nggak enak perasaan kan gue"

Tiba tiba ada 1siswa yg masuk kek kelas menghampiru mila sambil memberi surat

Tap tap tap

"Milaaa,nih ada surat dri teman sebangku mu,jangan lupa dibaca ya"

Zona Merah Incaranku(On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang