Bandar Udara Internasional Seokarno-Hatta
Saat yanlan sampai di Bandar Udara Internasional Seokarno-Hatta , yanlan bergegas untuk transit dan melanjutkan
Penerbangan ke Bandar Udara Internasional Juanda di Surabaya. Saat yanlan sampai di Bandar Udara Internasional Seokarno-Hatta, yanlan merasa dirinya terlalu lelah karena 24jam penerbangan, jadi yanlan memutuskan untuk beristirahat pukul
(02.48) tetapi sebelum yanlan beristirahat yanlan menyempatkan dirinyamembuat story di Instagramnya lalu beristirahat.Follow Instagram yanlan
(@c_yan.l)05.15
Yanlan merasa dirinya sudah lebih baikan dan siap untuk penerbangan kembali ke Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya. Tapi sebelum penerbangan yanlan melakukan transit terlebih dahulu, saat yanlan berjalan menuju ruangan untuk transit tiba-tiba koper yanlan terjatuh karena ada pria berjaket hitam dan membawa tas ransel tidak sengaja menabrak koper yanlan.
"Oh.."ucap yanlan terkejut.
"i'm sorry..."ucap pria itu sambil mengambil koper milik yanlan, karena yanlan terlihat seperti WNA (warga negara asing) jadi pria itu menggunakan bahasa Inggris.
"It's okay, next time be more careful okay?"(gapapa,lain kali lebih berhati hati yah ok?)jawab yanlan dengan menggunakan bahasa Inggris.
"Okay,thank you...your good....see you next time..."(ok, terimakasih...kamu baik... sampai bertemu dilain waktu)ucap pria itu sambil berjalan menjauh dari yanlan.
"hm...sama sama"jawab yanlan dengan suara kecil, sambil berjalan menuju ruangan untuk transit.
Saat yanlan memasuki ruangan untuk transit di dalam ruangan hanya ada petugas dan Satu dua orang termasuk yanlan, karena terlalu pagi jadi tidak begitu ramai. Yanlan menyelesaikan formulir transit dengan sangat cepat, saat yanlan hinggap untuk berjalan meninggalkan ruangan transit, tiba tiba yanlan di panggil oleh pegawai tersebut.
"excuse me"panggil salah satu pegawai tersebut,lagi lagi menggunakan bahasa Inggris."Iyah..."jawab yanlan yang tidak jadi berjalan meninggalkan ruangan,dan kembali berjalan menuju ke meja pegawai tersebut, yanlan di ajarkan oleh orang tuanya dari kecil untuk tidak berbicara dengan jarak yang jauh.
"Owh...Mbak nya bisa bahasa Indonesia?" Tanya pegawai tersebut.
"Hehehe... iyahlah mbak saya kan orang Indonesia..."jawab yanlan sambil tertawa manis.
"Aku kira orang luar...maaf yah mbak.."ucap pegawai tersebut.
"Hehehe Iyah gapapa...owh Iyah Mbak nya panggil saya ada apa yah mbak?"tanya yanlan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐀𝐍𝐋𝐀𝐍 'Potongan Mimpi Yang Menyempurnakan Harapanku'
Teen FictionPertama kalinya aku menyukai seseorang, yang dimana aku baru bertemu denganya di suatu ruangan yang tidak asing lagi bagi diriku. Saat lampu ruangan itu menyala, aku melihat dia seakan akan dia adalah malaikat yang menolong seseorang yang mebutuhkan...