Jan lupa vote, jika ada kata yang typo silahkan memberikan komentar.
Maaf updatenya baru sekarang, gue baru ada waktu soalnya dan juga gue updatenya tengah malam:) keluarga gue baru pulang dari luar kota dan kucing baru aja tadi lahiran. Jadi tadi gak sempat update mwehehe.
.
"Tujuan kita adalah Restoran Terapung, Baratie!" Ucap Johnny saat kita sampai di depan restoran.
"Uwahhhh"
"Bagaimana, teman-teman?!" Tanya Johnny.
"Besar sekali ikannya!" Ucap Luffy melihat tampilan restoran.
"Cantiknya." Nami.
"Keren sekali." Usopp.
Dun! Dun! Teng! Teng! Teng! (Bunyi kapal laut)
"Disaat seperti ini, ada angkatan laut?!" Teriak Yosaku kaget yang baru saja datang.
Sebuah kapal angkatan laut baru saja ada di samping kapal kami.
"Mereka tidak akan menembak kita, kan?" Tanya Usopp.
"Tentu saja dia akan menembak, apa lagi kita ini Bajak Laut!" Jawabku kesal melihat kapal di samping kami.
"Cih, kita bertemu dengan sekelompok orang yang tidak menyenangkan..." Ucap Zoro tak suka.
"Sejak kapan mereka..." Ucap Nami kaget.
Tiba-tiba saja muncul seseorang di kapal tersebut.
"Aku tidak pernah melihat bendera bajak laut itu, aku adalah Letnan Markas Angkatan Laut, Tangan Besi Fullbody!" Ucap Fullbody memperkenalkan dirinya.
"Hei, siapa kaptennya?! Keluar dan sebut namamu!" Teriak Fullbody marah.
Langsung saja Luffy maju ke depan memperkenalkan dirinya.
"Orewa Luffy!" Ucap Luffy.
"Orewa Usopp!" Ucap Usopp ikutan.
Biarin aja deh.
"Kita baru saja membuat benderanya kemarin!" Ucap Luffy.
"Dan akulah yang menggambarnya!" Balas Usopp, terus Luffy mendengarnya menjadi kesal.
"Apa-apaan kalian ini?" Ucap Fullbody menyeringai, kemudian dia melihat Johnny dan Yosaku yang bersembunyi.
"Kalian berdua, aku ingat pernah bertemu dengan kalian. Kalau tidak salah, kalian yang mengaku sebagai duo pemburu bajak laut yang memburu ikan kecil." Ucap Fullbody.
"Nani?!" Kaget Johnny dan Yosaku.
"Tampaknya kalian sendiri akhirnya tertangkap oleh bajak laut." Ucap Fullbody merendahkan.
Mereka 2 yang mendengarnya pun kepanasan.
"Kami adalah...."
"Ini terlalu bagus..." Ucap Fullbody sambil terkekeh pelan merendahkan, dan seorang wanita bergaun merah datang dan memeluk lengan Fullbody.
"Hai, ayo pergi sekarang." Ajak sang wanita.
"Tentu saja." Balas Fullbody.
"Aku akan menunjukkan padamu, apa yang bisa di lakukan oleh pemuburu Bajak Laut!" Ucap Johnny marah dan melemparkan banyak poster buronan Bajak Laut yang di cari.
Aku dapat melihat kertas Arlong, si manusia ikan yang membuat Nami tersiksa.
Arlong mempunyai harga buronan sebanyak 20 juta berry.
Tunggu saja kau Arlong, akan ku pastikan kau akan mendapatkan pukulan sayang dariku mwehehe.
Para reader, tolong ingatkan janjiku ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Dunia One Piece [One Piece x You]
ПриключенияLAGI HIATUS. E-ehh ini seriusan, gila :" aku pasti sedang bermimpi. "Ini bukan mimpi, harusnya kau senang di beri 2x kehidupan," Aku langsung bersujud. "Terimakasih kami-sama," Kataku. "Tapi ingatlah satu hal, kau tidak akan bisa mengubah kemati...