1391-1395

305 37 4
                                    

Bab 1391 Teman Berkumpul Sekali Lagi

"Zhou Yuan?!"

Lu Luo, Zuoqiu Qingyu dan yang lainnya tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak kaget ketika mereka melihat sosok kurus itu muncul. Namun, keterkejutan mereka digantikan oleh kegembiraan sepersekian detik kemudian.

"Zhou Yuan, kamu benar-benar kembali!" Lu Luo bersorak saat dia dengan bersemangat menarik lengan baju Zhou Yuan. "Aku baru tahu bahwa kamu tidak akan hilang!"

Zhou Yuan tersenyum lembut saat dia mengamati teman-teman lamanya. Sudah beberapa tahun sejak pertemuan terakhir mereka dalam pertempuran untuk Surga Guyuan, dan Zuoqiu Qingyu dan yang lainnya jelas telah tumbuh pesat sejak saat itu. Di antara lima, Lu Luo, Zhen Xu, Zuoqiu Qingyu dan Ning Zhan telah mencapai puncak tahap Nascent Source, sedangkan Li Chunjun yang terkuat telah melonjak sampai ke tahap Domain Hukum semu.

Mereka jelas merupakan bagian dari kelompok tercepat di antara rekan-rekan mereka di Cangxuan Heaven.

Selain itu, aura mereka juga menjadi lebih tajam dan lebih keras. Bahkan Lu Luo yang paling polos dan santai pun tampaknya telah dewasa secara substansial. Zhou Yuan mengerti bahwa itu mungkin karena pembunuhan dan pertempuran terus-menerus yang mereka ikuti.

Bagaimanapun, gesekan antara Istana Suci dan faksi Surga Cangxuan lainnya hanya tumbuh dalam beberapa tahun terakhir karena perjuangan untuk fragmen Cangxuan Saint Stamp, banyak pertempuran meletus satu demi satu. Kelompok kecil teman-temannya sudah dianggap atasan di sekte masing-masing, dan secara alami tidak dapat menghindari dikirim ke pertempuran.

Setelah mengalami kematian dan pertempuran yang cukup, aura seseorang secara alami akan berubah.

Teman-teman muda yang telah berjalan keluar dari Benua Cangmang bertahun-tahun yang lalu tanpa sadar telah menjadi sosok yang tak tergantikan di sekte masing-masing.

Lu Chunjun bertanya dengan suara seraknya, "Saya mendengar bahwa Anda membunuh master Balai Suci Istana Emas Pang Yang di Kota Zhou Besar?"

Zhou Yuan menyeringai dan mengangguk. "Dia berperilaku kejam di Kota Zhou Besar saya dan bahkan ingin membantai seluruh kota. Saya akan mengecewakan warga jika saya tidak membantai dia di sana dan kemudian. "

Kelompok itu terdiam. Pang Yang tidak asing bagi mereka, dan mereka bahkan pernah bertukar pukulan dengannya sebelumnya, meskipun itu akan selalu berakhir dengan mereka yang kalah. Namun, Zhou Yuan menggambarkan individu yang sama ini sebagai ternak yang akan disembelih sesuka hatinya.

Zhou Yuan ternyata telah tumbuh ke tingkat yang sangat menakutkan dalam beberapa tahun sejak terakhir kali mereka bertemu.

Li Chunjun bertanya, "Domain Hukum Tahap Ketiga?"

Zhou Yuan melambaikan tangannya dan dengan rendah hati berkata, "Teman-teman surga terlalu baik ketika mereka memanggilku nomor satu di bawah panggung Saint."

Kelompok itu saling memandang sebelum Lu Luo melengkungkan bibirnya dan berkata, "Zhou Yuan, kamu sepertinya perlu dipukul."

Saat dia berbicara, yang lain tidak bisa menahan tawa. Bahkan sudut mulut Zhen Xu berkedut sedikit.

"Aku mendengar apa yang terjadi pada Sekte Hantu Surgawi." Zhou Yuan melihat ke arah Zhen Xu dan menghela nafas.

Zhen Xu menjawab dengan suara sedih, "Sejujurnya, master Sekte Hantu Surgawi hanya menyalahkan dirinya sendiri atas nasib ini. Bahkan sampai akhir, dia menghibur delusi bergandengan tangan dengan Istana Suci dan dengan demikian tidak sepenuhnya berkomitmen untuk aliansi dengan empat sekte besar lainnya. Pada akhirnya, khayalan ini memberi Istana Suci kesempatan yang mereka butuhkan.

Dragon Prince Yuan Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang