Cahaya matahari pagi menebus jendela kamar gadis yang masih tertidur pulas dikamar itu membuatnya kembali menutup selimut untuk menutupi wajahnya tadi yang terkena sinar matahari.
Detik itu juga alarm berbunyi dengan sangat nyaring membuat gadis itu harus terbangun.
"agh, menyebalkan sekali." Guman gadis itu sambil mematikan bunyi alarm disampingnya.
Saskia Mauren Aurelia namanya. Gadis putih pucat dengan tinggi ideal. Baru saja turun dari kamar tidurnya dengan memakai seragam sekolahnya untuk makan bersama keluarganya.
...
"Tumben banget lo bangun tanpa digedor dulu kamarnya?" Azril bertanya pada Saskia dengan muka bingung karena baru pertama kali ini dalam sejarah seorang Saskia bangun sendiri tanpa harus digedor dulu pintunya.
"Gue pengen cepet kesekolah karena hari ini aku harus dapat tempat duduk paling belakang" jawab Saskia.
Azril terkekeh,"Berobat lo,orang tuh ya kalau abis kenaikan kelas terus berangkat pagi itu biar dapat tempat duduk paling depan,nah lo malah pingin dibelakang".
"Suka-suka gue dong,"
"Kenapa kalian ribut? ga malu apa udah pada gede juga masih aja ribut" sahut Fadila ibu mereka.
"Ga ribut bund tapi lucu aja gitu."
...
Saskia tiba tepat didepan gerbang bertuliskan SMA Kencana. Tak lama setelah Saskia berjalan sepertinya ada yang memanggilnya namun samar samar, "agh mungkin perasaan aku aja". Saskia melanjutkan perjalanannya menuju kelas.
"SASKIA,SASKIA,SASKIIIIIIIIIIII"
Tara melihat Saskia berjalan sendiri kemudian dirinya memanggil Saskia namun Saskia tidak menoleh sama sekali. Tara berlari untuk menghampiri Saskia."Ah___ elah budeg banget lo ya?__gu__e panggil lo dari tadi neng" sambil nafas ngos-ngosan Tara berusa berbicara.
Saskia terkekeh "Oh lo yang dari tadi manggil gue?gue kira tadi setan."
"Wah gila lo badan segede ini lo bilang setan" jawab Tara dengan wajah cemberut.
Tara Anindya Larasati. Cewek kelas 12 Bahasa 1. Badan yang sedikit gendut namun lucu. Dia adalah teman sekelas Saskia. Tara memiliki nama julukan yaitu Toa kelas karena suaranya yang cempreng.
"Kekelas yuk,"ucap Tara.
"Oke."balas Saskia.
....
Saskia memilih tempat duduk paling belakang yang membuat Tara bingung.
"Woy Kiya ngapain lo disitu?" tanya Tara sambil menggaruk kepalanya.
"Menurut lo?" jawab Saskia santai
"Wah berobat sono lo! orang tuh ya kalau datang paling awal itu milih tempat duduk paling depan, nah lo malah dibelakang. Gila emang lo,"
"Duduk didepan hanya untuk orang caper yang sok pinter ke guru." jawab Saskia kemudian melipat kedua tangannya diatas meja dan menenggelamkan kepalanya untuk kembali tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Story
Romance(Wajib follow sebelum baca kakak😁) Kisah yang menceritakan tentang perjalanan cerita cinta pertama gadis bernama Saskia Mauren Aurelia yang berakhir bertepuk sebelah tangan. Saskia salah memilih harapan terhadap cowok dingin bernama Zidan Adipati...