Jangan jadi sider ya guys☺️
Biar makin semangat buat up nya😁Semoga kalian suka ya
📍📍📍
Suara ricuh semakin terdengar saat seorang siswa memberitahukan bahwa Pak Kusman tidak bisa hadir untuk mengajar sejarah hari ini dikarenakan beliau ada urusan keluarga. Kelas 11 IPS 1 berubah menjadi sangat kacau saat wali kelas mereka tidak bisa hadir hari ini.
Beberapa siswa mulai melancarkan aksinya untuk membuat keributan, mabar, tidur dan bagi para ciwi-ciwi menyatukan meja mereka dan membuat kubuh gibah sekarang.
The Oswald termasuk salah satunya minus Delvin sedang membuat konser mini di kelas mereka.
Dheo yang memimpin kerusuhan di sana semakin gempar saat cowok tampan tersebut menyanyikan lagu yang lagi pernah viral di tiktok yaitu ting-ting.
"Are you ready?" teriak Dheo semakin jadi.
The Oswald sebelumnya sudah menggeser kursi dan meja guru ke sudut kelas dan memberikan sedikit ruang agar The Oswald semakin leluasa melancarkan aksinya.
Saat The Oswald membuat keonaran, seluruh kelas memusatkan perhatian mereka pada keempat The most wanted SMA GLOBAL. Terutama pada siswi-siswi yang tergila-gila sama Dheo.
"One more, are you ready, Guys?" teriaknya di depan kelas. Dheo yang memegang sapu sebagai mic dan disusul oleh Rey, Ari dan juga Bima di belakang Dheo yang sudah berbaris rapi.
"Ready," teriak Bima yang paling kencang.
"Saya masih ting-ting..." Dheo mulai bernyanyi dengan gayanya.
Ari, Bima dan Rey berjoget ala tiktok yang lagi pernah viral. Mereka menggoyangkan bokong mereka setelah mendengar kata ting-ting.
Para cewek sebagian ada yang teriak heboh saat The Oswald berjoget seperti anak tiktok dan sebagian lagi menggelengkan kepalanya seakan malu akan perbuatan mereka. Anehnya The Oswald yang melakukan, tapi mereka yang malu.
Para cowok mendukung penuh aksi The Oswald dengan membalas nyanyian mereka.
"Dijamin masih ting-ting..." Sambung Dheo bersamaan dengan seisi kelas 11 IPS 1.
"Sama sekali belum berpengalaman." Suara The Oswald yang semakin menggelegar.
"Saya masih ting-ting..." Dheo mengulangi lagunya.
The Oswald kembali berjoget.
"Dijamin masih ting-ting..."
The Oswald semakin gila pada goyangan mereka apalagi di saat Ari dengan sengaja menggoyangkan pinggulnya dengan keras ke arah Bima. Alhasil, Bima tersungkur ke lantai tepat di depan pintu kelas mereka.
Bughh...
Ari dan Rey tidak memedulikan Bima yang terjatuh akibat ulah mereka.
Dheo tidak melihat ke arah pintu dan tetap melanjutkan aksinya.
"Saya masih---" suaranya terputus saat suara deheman terdengar dari arah pintu.
Spontan sapu yang berada di tangan Dheo terjatuh dan sebelah kaki Dheo masih berada di atas meja Dedi.
Beberapa murid melotot saat mengetahui siapa yang berada di depan pintu. Sedangkan sisanya menahan kekehan saat tahu Dheo sedang dalam masa mode gilanya.
"Ehem..."
Dheo secara langsung panas dingin dan merasa malu pada gadis mungil yang sedang menyilangkan kedua tangannya di depan dada. Sedangkan, Bima tengah sibuk membereskan buku yang telah ia jatuhi akibat dorongan Ari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Limit For Dheo
Teen Fiction"Ada hati yang harus lo jaga, Dheo. Bukan dia, tapi gue." Teriak Runaya dengan tatapan menusuk ke dalam mata Dheo. "Percaya sama gue, Aya!" ujar Dheo berusaha memeluk tubuh mungil milik Runaya. "Bullshit... Lo bohong, semua bohong. Enggak ada yang b...