"Lu pulang sama Hyunjin ya. Mulai saat ini gue gak terima tebengan, apalagi menganggu gue sama Somi ngebucin." ujar Haechan.
"Chan.. kok lu tega sih sama gue??" Ryujin langsung lemes.
"Lu udah ada Hyunjin ya anjir, udah sono sama dia aja gak usah dibikin ribet." usir Haechan, langsung ninggalin Ryujin dan masuk ke mobil nya.
"Sorry bestie, love you." ujar Somi nyusul Haechan ke mobil.
Ryujin pasrah aja, langsung buka aplikasi ojol. Masa iya, ngechat Hyunjin buat nebeng? M A L U.
Tapi,
Hyunjin :
Mau pulang bareng lagi gak?——
Tebak apa yang terjadi? Iya, Ryujin pulang bareng Hyunjin.
"Mau mampir dulu?" tanya Ryujin ke Hyunjin begitu sampe apartnya
"Boleh?"
"Kan nawarin, berarti boleh."
"Yaudah mau deh."
Ryujin kaget, kirain bakal nolak. Akhirnya masuk dah tuh berdua ke apart. Bingung juga sih mau ngapain sebenernya.
"Netflix and chill sabi dah." usul Hyunjin
Ryujin setuju, "Mau nonton apa?"
"After, lu udah nonton belum?" tanya Hyunjin
Ryujin menggeleng, "Yang after we fell belum."
"Gue juga belum, yaudah itu aja."
Nonton dah tuh. Tadinya Ryujin gatau, kalo Hyunjin bakalan nge-iya-in ajakan Ryujin buat mampir dulu. Padahal cuma basa basi. Taunya Hyunjin malah ngajak netflix and chill begini. So, yaudah lah ya.
Gak lupa Ryujin ngeluarin snack sama cola biar lebih afdol. Kalo nonton harus sambil nyemil katanya.
Posisinya, mereka berdua duduk di sofa. Hmmm, awkward. Pertengahan film, ada mature scene...
Duh, hawa nya langsung panas. Wajah Ryujin udah merah.
"Ryujin..."
Ryujin noleh ke samping. Ada Hyunjin yang dari tadi lagi liatin Ryujin dengan tatapan sayu. Ryujin deg degan. Jarak mereka deket banget, and then Hyunjin nangkup wajah Ryujin terus ngedeketin bibir nya ke bibir Ryujin.
Yeah, they're kissed. And you know what's happen next.