Bab 12

37 14 0
                                    

Hari-hari kembali normal setelah manajer kembali, dan Emma masih membuka pintunya setiap hari, tetapi sekarang ada lebih banyak Poya dan Bernard di sekitarnya.

Pelanggan yang datang untuk memesan sebelumnya juga telah datang ke toko untuk mengambil barang.

Bernard mengambil inisiatif untuk membantunya menyingkirkan peralatan logam, dan dari waktu ke waktu mengulurkan ekornya untuk mengganggunya dari belakang.

"..." Emma menjabat tangannya dan hampir membuang semua koin perak di tangannya.

"Kenapa Emma tidak kembali bersamaku? Kamu adalah pasangan pertunanganku!"

Seekor kelinci hitam jangkung dan kurus dengan pakaian bermutu tinggi telah membaca dengan tenang di sampingnya. Ma secara khusus mengakui bahwa Rafa telah membawa buku-buku masa kecilnya.

Awalnya itu diperlihatkan kepada Pera, tetapi dia kemudian menemukan bahwa dia juga bisa mengerti sedikit, jadi sekarang dia dan saudara laki-laki Rafa menontonnya bersama.

"Aku bukan pasangan nikahmu, tapi kamu. Kamu tidak terlalu lama kembali ke Rafa dan mengkhawatirkanmu." Dia berbicara tentang Rafa sekarang.

"Rafa memiliki orang tua yang harus diurus, dan dia masih muda."

Dia memiliki banyak orang tua, dan mereka selalu menggertaknya. Emma masih menahan diri.

"Kalau begitu pekerjaanmu...tidak, ayahmu juga sangat mengkhawatirkanmu."

"Itu sebabnya kamu ingin kamu kembali bersamaku!" Omong-omong, Poya menjatuhkan buku di tangannya dan memeluk Emma, tapi dia sedang menonton Ada senyum licik di wajahnya. Emma sangat terbiasa dengan pelukannya yang tiba-tiba sekarang.

Menepuk punggung Poya yang lebih tinggi darinya, Emma sangat khawatir tentang masa depannya, atau dia akan benar-benar pulang bersamanya, menjelaskan kepada orang tuanya dan membiarkannya memulihkan diri di rumahnya sendiri.

Jelas seorang gubernur kekaisaran yang acuh tak acuh, Emma tiba-tiba berpikir bahwa jika dia mendapatkan kembali ingatannya ...

Menurut karakternya, dia ... harus aman ...

Phoya meletakkan dagunya di kepala Emma dan menyipitkan mata dengan nyaman. , Sama sekali tidak menyadari bahwa ada adalah satu hal lagi yang dia khawatirkan.

Emma menggelengkan kepalanya dalam kesusahan, dan meninggalkannya dengan nyaman.

"Emma kecil! Kakak bilang kamu terluka..."

Kali, rubah kecil yang berbicara sebelum dia datang, berdiri di pintu begitu dia membuka pintu, mengepakkan ekornya dan menatap kelinci hitam yang aneh.

"Ini Kali, sudah lama sekali." Membungkuk dan memberi isyarat pada Kali. Poya memandang rubah kecil dengan ketidakpuasan.

Rubah kecil itu mengibaskan ekornya dan berlari ke arah Emma.

"Kali merindukan Emma kecil, tetapi kakakku tidak mengizinkanku datang." Telinga cokelatnya terkulai, dan Kali teredam, mencengkeram bahan di lututnya.

Emma sangat patah hati, mengapa Cali sangat imut!

"Aku juga merindukan Kali." Dia memeluk rubah kecil itu dengan hati-hati dan membelai rambut cokelatnya yang lembut. "Di mana Lance?"

"Kakak? Dia ada di sana barusan..." kata Kali curiga, lalu dia mengangkat satu telinga. "Kakak ada di luar pintu...?"

"Nona Emma, ​​apakah kamu baik-baik saja?" Lance tersipu dan perlahan masuk dari pintu, meletakkan tangannya di belakang seolah menyembunyikan sesuatu.

[ END ] Bekerja sebagai juru tulis di dunia orcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang