86-90

17 3 0
                                    

Bab 86

"Apakah kamu ingin aku memakai rok ini?" Dia mengambil rok pengadilan serba hitam di tangannya, dan ada dua tali panjang dengan warna yang sama tergantung di belakang rok.

Emma mengenakan gaun tank top putih bersih, tentu saja itu adalah piyama yang dipilih Noel untuknya, hitam dan putih, warna favoritnya (belum lagi renda dan lipatan yang masih rumit).

"Kalau tidak suka, ini putih oke?" Noel yang ditanya ragu-ragu mengeluarkan gaun putih dari lemari di sampingnya. "Tidak...tidak...tidak ada yang cocok..." Dia menundukkan kepalanya dan bergumam pada dirinya sendiri.

"Ini semua sudah tua, aku akan pergi ke penjahit untuk membuat batch baru! Emma, ​​gaya apa yang kamu suka, aku akan segera ...!"

Pria itu diinterupsi oleh tawa yang tidak berdaya.

"Tidak, apa yang kamu keluarkan baik-baik saja, tidak perlu membuat baju baru."

Memeluk rok pengadilan di tangannya, Emma duduk di tempat tidur dan mendongak dan berterima kasih.

"Benarkah? Kamu suka..."

Dia menatap manusia yang berbicara dengan lembut padanya, merasa sedikit tidak nyata.

"Ada apa

denganmu?"

" Apakah Emma benar-benar "bangun"?" "Apa yang kamu bicarakan? Aku tepat di depanmu." Seolah dia tidak bisa melihat orang yang begitu cantik dan menatap dirinya sendiri di linglung, dia melepaskan Pakaian di tangannya berdiri dari tempat tidur, dan tempat tidur lembut ada di bawah kakinya.

Dengan punggungnya dari jendela, sinar matahari oranye saat senja menyinari punggungnya dengan hangat, dan bagi Nuoer tampak punggungnya dilapisi dengan lapisan tipis pasir emas.

Menginjak selimut, Emma menatap mata dengan warna berbeda yang menatapnya secara horizontal.

Tiba-tiba, dia mengulurkan tangannya untuk menangkup pipi lembut Noel.

"Noel, apakah aku sudah memberitahumu?"

"Apa, apa?"

Suhu hangat datang dari pipinya, dan dia tidak tahu apakah suhu tubuhnya tiba-tiba naik atau karena suhu tubuh Emma diturunkan kepadanya, berpikir Tiba-tiba berhenti, dan tidak ada yang menyentuhnya begitu dekat.

Pupil dua warna yang cantik mencerminkan penampilan Emma.

"Matamu indah," katanya sambil tersenyum.

Cukup? Pria berambut perak itu berpikir dengan linglung, tidak ada yang pernah mengatakan bahwa bahkan suami hanya memuji tubuhnya yang berubah, tidak ada yang memuji semua yang menjadi miliknya.

"Cukup ...?"

"Yah! Seperti pasir keemasan dan biru batu biru, itu indah!" Dengan

ini, ia menarik lebih dekat, mencium keningnya ringan, dan kemudian tampaknya menyadari bahwa perilakunya itu salah. Dia segera merilis tangan memegang wajah Noel dan mundur selangkah.

"Um, maafkan aku, aku hanya ingin memujimu."

Melihat Emma tersipu dan melihat ke sisi lain, dia tidak berbohong, dia ingin mengatakan itu ketika dia pertama kali melihat Noel.

"Aku...aku sangat senang." Noel berkedip, berbicara dengan suara datar, tetapi menatap Emma di depannya.

Pertama kali seseorang mengatakan ini padanya, hatinya penuh, tetapi dia tidak tahu bagaimana mengungkapkannya.

[ END ] Bekerja sebagai juru tulis di dunia orcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang