Prolog : Perkenalan Singkat (Naskah Kotor)

22.1K 84 5
                                    

Hai, Salam kenal semua... aku Olivia Vintaria, Panggil saja aku Oliv. Memang namaku sedikit pasaran di kalangan anak jaman sekarang. Tapi aku sangat suka dengan penyebutan nama Oliv ini. Hahaha....

Anyway ..., Aku mau sedikit bercerita tentang pengalamanku, tentang pertemuanku dengan My Dominan. Sampai akhirnya kami menikah dan diberikan nafas keduaku yang masih mungil didalam rahim kecilku ini. Yah ..., Gak sedikit juga sih. Mungkin ini juga agak sedikit memalukan untuk menceritakan riwayat hidupku dari awal aku mulai mencari part time yang kemudian tertarik dengan dunia BDSM sampai bisa menjalin hubungan terlarang itu tanpa sengaja dengan suamiku.

Serius ....

Aku beneran gak menyangka bakal terikat dengan pria yang tidak pernah terpikirkan bakal menjadi suamiku plus sebagai penguasa total di atas ranjang tidur kami yang semakin lama semakin memanas.

Setiap kali kami melakukan scene itu, entah kenapa aku jadi semakin jatuh cinta dan tidak ingin membiarkan My Daddy berpaling lagi ke wanita lain yang lebih cantik dan sexy diluar sana.

Hah? Berpaling lagi?

Mungkin itu yang bakal terucap dibenak kalian.

Memang terdengar sangat aneh dan gila. Tapi memang My Daddy orangnya seperti itu. Dan aku mungkin adalah salah satu korban yang kesekian kalinya dipermainkan dan dibuatnya meleleh olehnya hingga seperti ini.

Dan untuk membuat cerita ini, tentu saja aku meminta izin terlebih dahulu kepada Suamiku untuk mengisahkan pengalaman kami ini kepada publik.

Walaupun itu dengan bayaran yang sangat mahal untuk aku terima.

Kalian tahu apa?

Aku harus membayarnya dengan terus bertelanjang bulat di dalam rumah hingga catatan kecilku ini selesai dan dibaca oleh banyak orang diluar sana.

Gila bukan? Itulah Suamiku yang sangat sadis dan hampir gak bisa ditebak pola pikirnya.

Dan itulah yang membuat dia sangat keren sekali sampai sekarang....

Hmm? Apa aku gak malu bakal diliat orang pas lagi bugil dirumah itu?

Hahahaha.... Tentu saja aku malu, girls. Apalagi aku tinggal di perumahan yang terbilang cukup berada di daerah sini. Banyak orang-orang yang sering menghabiskan waktunya di halaman rumah mereka untuk berjemur atau bermain dengan anak-anak mereka.

Bayangkan saja kalau mereka sampai melihat tubuh mungilku ini tanpa ada sehelai kain menutupinya. Pasti satu komplek ini bakal heboh. Dan juga para pria hidup belang yang sering menegurku setiap mereka melewati pagar rumah juga tidak ingin kehilangan kesempatan untuk ....

Ahhh~♥ Sudahlah ....

Membayangkannya saja sudah membuatku sedikit becek dibawah ini. Hihihi....

Oh iya. Aku sampai lupa buat mendeskripsikan diriku sebelum bercerita panjang lebar nanti.

Tapi mungkin ini dulu aja ya. Sebagai awal cerita aku nanti.

Soalnya Daddy sudah manggil-manggil aku terus buat masuk ke rumah kecilku yang sudah menjadi tempat tidurku kedua selain ranjang mewah kami.

Kalian tahu itu apa?

Yap... Sebuah Kandang Besi yang biasanya ada di film porno yang ada unsur-unsur BDSM-nya itu.

Sekilas aku tadi juga ngelihat Daddy ngambil beberapa tiang besi di belakang pintu kamar tidur kami barusan.

Hmm ..., Mungkin kayaknya malam ini aku bakal dipasung di dalam kandang itu. Sampai kaki tanganku benar-benar gak bisa bergerak kemana-mana.

Uuhhh~♥ Pasti bakal pegel semua tulang aku besok pagi. Sudah lama banget Daddy gak pernah main adegan itu lagi denganku.

Udah dulu ya semua. Kita lanjutin lagi nanti setelah aku selesai muasin birahi suamiku dulu malam ini.

Bye Bye~

Be My MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang