3_sekolah

1.2K 101 6
                                    

Jungkook mnggerakan kakinya berjalan menuju mobil sport ,yg saat ini menjadi jagoanya...
Mmbelah jalan seoul dengan kecepatan tinggi
Ke arah HYBE High Schoool...

💜💜💜

Jungkook memarkirkan mobilnya
Berjalaan memasuki ,kelas namun tidak sesuai harpan ,jungkook malah beertemu dengan bajingan yg pernah menghianatinya ....

Jungkoook ah..
Sapa kim mingyu dengan senyuman yg dipaksakan.....

Hmm,
Jungkook hanya berdehem dan melewati Mingyu..

Sial kenapa semuanya tak sesuai skenario yg aku susun ,bukankah jimin melihatku memeluknya saat kecelakan itu...
Tapi mengap jungkook seperti biasa sja ,apa jimin tak memberitahukannya...
Benak mingyu betanya tanya..

Braakk...
Pintu kelas terbuka kasar,,
Jungkook masuk dengan wajah datar dan tatapan seperti ingin menguliti orang yg mengganggux...

Yak jungkook ,ah teriak memekir pria bantet yg sayagx sahabat karibnya....

Yakk kecilkan volume suaramu yg cempreng itu..
Ucap jungkook....

Semua orang yg ada di kelas sangat kaget dengan sikap jungkook, pasalnya jungkook bukan orang yg suka mengumpat , dia adalah pribadi yg lembut...
Yang kerap menjadi korban bully dari Mona Dkk...

Yoo , si cupu yg ingin beruubah jadi pangeranUcap seorang wanita dengan dandanan bak jalangDia adalah Mona yg srring membuly jeon jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yoo , si cupu yg ingin beruubah jadi pangeran
Ucap seorang wanita dengan dandanan bak jalang
Dia adalah Mona yg srring membuly jeon jungkook..

Yak Nunna bedakmu tebal sekali..
Kau mirip topeng monyet ,
Ucap jungkook sambil tertawa cekikikan....

Semua orang yg mendengar menahan mati2an agar tidak tertawa.

Ka kau ,akan ku balas
Ucap Mona berlari menutup wajahnya...

Kau hebat ,
Jimin mengacukan jempol ,kepda jungkook
Hanya d balas kekehan oleh jungkook..






Selang beberapa menit..
Guru killer masuk , Hans verfito ,adalah guru yg palung kejam di Hybe high school...
Kurang menyukai jungkook karena sering tertdur di kelas ,oleh pengaruh buruk dari Mingyu...
Mata pak Hans kesana kemari mencari2 jeon jungkook hingga pandanganx berhenti di pria tampan dengan beberapa percing di telinganya.....

Hei kmu anak baru?
Tanya pak Hans menunjjuk ke arah jungkook

Bukan..
Sya jungkook pak ,jeon jungkook.
Ucap jungkook tegas.

Pak Hans memndang tak suka kepda jungkook
Sedangkan yg di pandang hanya mengangkat bahunya Acuhh...

Kring kring

Bell istrahat akhirnya berbunyi.
Para siswa dan siswi berbondong bondong mnuju kantin mengisi perut mereka bgtupun jeon jungkook.
Dia tdk sempat sarapan , terganggu oleh jalang yg berada di rumahx .
Belum lgi tentang ciuman panasnya dengn pangeran Es , wajah jungkook memerah membayangkan bibir lembut kim taehyung ,jungkook merutuki Mulut sialannya yg berani berucap akan menjdi sugar babby untuk taehyung ,ayolah jungkook sangat malu ,ingin rasanya menengelamkan diri di sungai han saat ini juga...

REVENGE LOVE AND PAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang