Punya mantan semacam Lee Minho itu kaya mimpi buat Yena.
Semacam Yena yang bentukan urakan begini pernah jadi pacarnya asdos terkenal karna mukanya yang ganteng bak dewa yunani terus pinter pula.
KAYA MIMPI!!!!!
Mari kita nostalgia sedikit waktu mereka masih jadi sepasang kekasih.
"Kak."
"Hm?"
"Pingin martabak."
Minho yang lagi ngetik dilaptopnya otomatis berhenti pas denger ucapan pacarnya, bukan karna dia marah, cuman emang refleks aja berhenti.
"Kamu mau beli sendiri apa dibeliin?"
"Nge-gofood aja kok."
GAK JADI DAH YENA MINTA MINHO BUAT BELIIN DIA MARTABAK, serem bor mukanya, padahal mah emang gitu.
"Mau nitip?" Tanya Yena, karna gimanapun dirumah dia gak ada apa-apa, bahkan Minho pas baru dateng aja gak dia sajiin minum, Minhonya juga nolak sih.
"Samain aja."
Denger balesan pacarnya, Yena langsung pesen martabak asin sama manis. Terus pinjem hp Minho buat pesen satu ice vanilla latte sama satu americano, tadinya Yena mau pesen nasi padang, tapi nanti aja deh, siapa tau mau diajak makan diluar.
Selesai pesan dan nunggu mamang nya dateng, Yena lantas senderin kepalanya ke bahu yang ada disebelahnya, sambil liatin lurus ke arah laptop yang dia gak ngerti isinya apaan.
"Sebentar lagi kok." Minho langsung ngelus rambut Yena dan sesekali ngelusin punggung pacarnya itu. dia tau banget bebeknya lagi pingin manja, soalnya kalo Yena sering ngomong, berarti dia udah kemasukan jinnya lagi.
Sekitaran 15 menitan nunggu, akhirnya tugas yang Minho kerjain selesai, bertepatan sama mamangnya yang dateng.
Yang ngambil pesenannya Minho, soalnya dia yang bayarin, itung itung permintaan maaf lah.
Iya, mereka tengkar sebelum ini. Alasannya gak jauh dari kata putus, tapi akhirnya setelah melewati serangkaian perselisihan, mereka mutusin buat tetep lanjut dulu.
Simpen makanan sama minuman yang Yena pesen diatas meja, Minho langsung jalan ke arah dapur bawain sedotan stain lestil buat dia sama Yena, kebiasaan keduanya yang emang lebih milih pake sedotan sendiri kalo dirumah.
"Nih." Kasihin sedotannya, Yena ucapin makasih terus tojos minumannya dan langsung diminum.
Beda sama Minho yang lebih milih buat makan martabak manisnya dulu ketimbang minumannya, yang manis dulu baru nanti dia minum yang pait-pait.
Selesai ngehabisin makan dan minumnya, Yena buang sampahnya ke dapur dan balik lagi ke ruang tamu. Yang dia liat sekarang adalah pemandangan pacarnya lagi setengah duduk disofa sambil nyandarin kepalanya ke pegangan sofa yang barusan dia dudukin sambil ngelepas jaketnya dan nyisain kaus putihnya.
"Terus udah ini mau ngapain?" Jalan ke arah sofa disisi kanan. Sambil berdiri, Yena langsung nanya Minho yang nutupin matanya pake salah satu tangan dan dia denger nafasnya teratur banget.
Kirain Yena pacarnya tidur, taunya Minho malah bangun dan nyuruh dia duduk disebelahnya, mau gak mau Yena jalan dikit dan langsung duduk disebelahnya, udah gitu Yena disuruh mundur dikit-dikit sampe mentok terus ditarik pelan kepalanya sampai dia tiduran di paha Minho.
Uwu sekali kawand.
Mereka malah tatapan dan gak ngomong apalagi selain suara nafas teratur yang kedengaran, bahkan suara motor diluarpun gak kedengaran saking fokusnya mereka tatapan.
Cinta itu buta dan tuli bung.
"Kamu tau kan kakak gak pernah mau manjangin masalah?" Gak ada balesan dari pertanyaannya, yang kedengerannya kaya pernyataan sih. Minho anggap Yena mau dengerin penjelasannya.
"Bukan kakak ngelarang kamu pergi sama temen kakak, tapi kamu cuman kenal mereka sebatas temen kakak. Kakak yang lebih tau mereka. Bukannya kakak gak percaya juga sama kamu, kakak percaya kamu bisa jaga diri baik-baik bahkan sebelum mutusin buat pacaran sama kakak, tapi kakak cuman takut hal yang gak diinginkan terjadi."
"Kamu boleh pergi asal ditemenin sama temen kamu, atau kakak sendiri yang nemenin ya."
"Iyaa." Sebenernya Yena udah gak masalahin itu, gimanapun dia udah dewasa, tapi karna kemarin keduanya lagi sama-sama capek jadi keluarlah semua kata-kata gak enak itu kemarin.
"Pinter, jangan bawa kata-kata putus lagi ya nanti, kita pasti bisa kok."
Nyatanya gak semudah itu, akhir keduanya lebih milih buat kembali ke kehidupan masing-masing, tapi kali ini mereka putusnya bukan karna sepihak doang, alias ini jalan akhir yang terbaik.
Setelah putus, awalnya Yena ngerasa bersalah banget karna dia banyak maunya, udah gitu agak susah juga buat move on karna emang sering ketemu, tapi yaudahlah ya udah jalannya.
Mereka lanjut temenan kaya dulu, dan kadang Yena bakal jadi tutor Minho buat deketin pujaan hatinya sekarang.
Mereka pernah menjadi sepasang kekasih, walaupun akhirnya memilih untuk sendiri lagi.
Hehehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Going Dumb
FanfictionOneshoot/Twoshoot couple on skzone Start : 18-05-2021 © xxsn_ptr 2021