KING ALPHA 26 MENGAMBIL LANGKAH

12.4K 1.6K 197
                                    

Berapa lama si aku gak update? Baru 10 hari deh keknya, tapi banyak yang nyariin di kolom komentar chapter 25. Hufttt, kalau rindu DM lah aku. Gak perlu sungkan, tapi sebutkan alasan kenapa aku harus update. Atau jelaskan kenapa sangat penasaran dengan ceritaku. Okke?

Itu pun kalau aku udah gak update lebih dari seminggu alias 7 hari. 

Aku selalu menyempatkan menulis disela-sela kesibukanku meski hanya dapat 300 kata. Dan aku selalu ingat kok dengan tulisan ini, apalagi di Tiktok isinya Jung Family semua terkhusus Nomin, jadi selalu ingat cerita sendiri yang masih on going. Hehehe

KING ALPHA 26

MENGAMBIL LANGKAH

***

Pengembaraan Jeno bersama Sword Team.

Jika ku ceritakan kisah Jeno bersama Sword Team, apakah kalian bosan?

Mereka menjadi salah satu bagian kisah terpanjang dan terlama selama Jeno mengembara. Dan mereka akan menjadi orang-orang penting untuk seorang Pangeran Kedua dari kerajaan Erland itu.

Yah, Jeno sangat lama bersama mereka. Sekitar Sembilan bulan, dan itu merupakan pertemanan dan persahabatan yang menyenangkan. Tidak disangka, hanya karena menolong satu orang dan Jeno mendapatkan banyak teman sekaligus. Teman yang tidak memandangnya dari harta dan gelar kehormatan yang dia miliki. Teman yang sangat langka. Teman yang tidak pernah Jeno bayangkan sebelumnya.

Meski mereka semua adalah beta, tetapi tidak dipungkiri hidup bersama sangat menyenangkan. Mereka sangat peduli pada hal-hal kecil, bahkan ketika harus melawan banyak orang, mereka akan dengan senang hati melakukannya bersama-sama.

Mereka adalah Werewolf yang benar-benar menjalani hidup atas prinsip yang sama, saling membantu tidak peduli bagaimana pandangan orang, mereka tidak pernah menanyakan asal usul Jeno secara rinci, orang tua atau marga kehormatan. Mereka hanya tahu Jeno berasal dari Erland dengan marga Lee. Itu saja sudah cukup bagi mereka.

"Tidurlah J." Rowoon selaku ketua tentu memahami bahwa setiap dari mereka membutuhkan istirahat. Meski Jeno adalah seorang Alpha, tetap saja butuh istirahat. Mereka masih makhluk hidup jika kau lupa.

'Tunggu Eric sadar." Jawab Jeno tegas.

Jeno menjadi sangat dingin ketika mengetahui pemuda duplikat dirinya itu terluka parah karena ulah para bandit yang menyerang secara membabi buta. Sayangnya saat itu, Eric memang tidak ingin ditemani siapa pun untuk ke pasar. Kejadian itu sudah dua hari, Eric kehilangan banyak darah dan mengalami luka dalam. Wajahnya dipenuhi memar, mata dan bibirnya mengalami bengkak. Tubuhnya dipenuhi lebam. Jeno yang saat itu merasakan firasat buruk diam-diam pergi dari markas untuk menyusul, sayangnya dia terlambat dan menemukan Eric sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri di tengah jalan.

"J, kau tahu? Eric tidak akan suka membuat para Hyung kurang istirahat." Lee Know tiba-tiba sudah berada di dekatnya.

Jeno menatapnya sekilas.

"Istirahatkan tubuhmu dan jangan merasa bersalah. Kami tahu kau sudah menganggapnya sebagai adik, kami semua menjaganya di sini."

Setelah menatap teman-temannya, Jeno akhirnya mengangguk dan mengistirahatkan diri dengan tenang di salah satu ranjang sederhana yang biasa mereka gunakan bergantian.

Jika kalian ingin tahu, ini cerita saat mereka berada di Atlantis.

KISAH YANG LAIN.

Jeno terbangun di malam yang larut menemukan beberapa teman yang berjaga tidur terduduk di atas alas tipis.

THE KING ALPHA (NOMIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang