Hari ini upacara bendera hari senin dilapangan Sma Negeri 1 Paradise. Semua peserta upacara mengikuti upacara dengan khidmat dan tertib kecuali..
"RAWWRRRRRRRR!"
"GRRRRRRRR GGGRAHHHHHH!"
"NGIIIIIKKKKHHH NGOOOKKK RRRRR!"Dikedamaian suasana upacara, trio semprul kerasukkan mahkluk penghuni sekolah, Sasha kerasukkan hantu gagal diet. Connie kerasukan tuyul gagal produksi, kalo Jean kerasukan siluman kuda lumping yang galau akibat cintanya ditolak salah satu kuda betina.
"MASYAALLAH! PANGGIL ANAK PMR!" Eren yang kaget gara-gara diserang Jean kelabakkan lari kesana-kesini ngga peduli lagi dia jadi pusat perhatian, pokoknya dia harus kabur dari Jean kampret.
"EREHHH!! MATTEH!" Si Mikasa udah tremor duluan sambil ngejar-ngejar Eren.
"BU INI GIMANA?"
"GIMANA NIH PAK USTAD?"
"WOI! SADARLAH JEAN! AKU TAU KAMU DITOLAK MIKASA 69X TAPI KAMU HARUS TETAP TABAH!" Marco menarik Jean, dia ngga takut sama Jean yang lagi kerasukkan. coba liat murid lain yang udah kocar kacir kayak semut diinjek. ada yang nontonin sambil makan popcorn, ada yang ngerekam moment langka ini.
Ya, ini adalah moment spesial karna ditengah panas-panasnya matahari mereka gagal upacara, salah satu hoki buat murid-murid santui. apalagi Sasha yang primadona sekolah kerasukkan ngga jelas begini. tapi tenang image kalem Sasha emang udah hancur.
Kepala sekolah yang lagi pidato pun udah ilang dari tempatnya buat manggil guru agama.
sedangkan guru-guru yang tadi berbaris dengan rapih sambil ngadem dibawah pohon mangga lagi bantuin narik Pak Keith yang lagi diserang Connie. entah kayaknya ini dia lagi dikasih kekuatan sama setannya buat bales dendam, soalnya hari Jumat kemarin, Connie bolos sekolah dan ketahuan pak Keith jadilah dia dibogem Pak Keith dengan kasih sayang.
"NNGGRRRRAAAAWWWRHHHH!" Connie hampir nonjok Pak Keith tapi berhasil ditahan Armin. Armin berusaha sekuat tenaga buat nahan Connie. bodo amat dia jadi korban selanjutnya asalkan temannya ini selamat dari amukkan gelombang keduanya Pak Keith.
Murid-murid lagi pada komat-kamit bacain ayat-ayat suci, pas Eren kabur kesalah satu gerombolan murid, akhirnya makin heboh dah tuh.
"BANGSAT TOLONGIN GUA NAPA WOI, KENAPA GUA YANG DIKEJAR MULU."
"RRRRR NGIIIHAAA!" Yaallah Jean suara lo kaya kuda anjir, batin Eren.
"EREH!" Mikasa sebagai murid paling kuat pun kelelahan mengejar Eren.
kalo Jean makin parah dia ngamuk-ngamuk sambil lari make tangan ama kakinya, bener-bener mirip kuda deh. sedangkan Marco duduk diatas Jean sambil narik kedua bahu Jean siapa tau bisa berhenti.
sedangkan Sasha udah nyomotin makanan dikantin, ibu kantin udah panik duluan ini siapa yang mau bayar?! untunglah ada Historia yang baik hati mau menyumbangkan setengah kekayaannya, maklum holkay.
sedangkan Ymir sama Reiner udah cape nahan Sasha.
"Gila cewek kentang ini, kenapa ga capek-capek sih?" Reiner samsonnya Sma Paradise juara lomba angkat besi se-kabupaten pun berhasil tumbang akibat tendangan Sasha.
"WOI LU HARUS BERTANGGUNG JAWAB KARNA WAKTU GUA BERDUAAN AMA HISTORIA UDAH HILANG!" Ymir mode preman masih ngejar-ngejar Sasha yang kabur bawa banyak makanan. setannya sebelas-duabelas ama Sasha. doyan makan. namanya aja hantu gagal diet.
Bertolt dan Annie asik mojok aja tuh orang, sebenernya Annie mah cuman mau rebahan santuy, tapi nih demit satu ngikut aje. lumayan mumpung ada kesempatan, kata Bertolt.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keseharian penduduk PARADISE.
SonstigesSiapa yang palanya kejedug pas latihan Manuver bareng Kak Rico? siapa lagi kalau bukan Eren. Siapa yang suka banget teriak "EREHHH!" Itumah hobi Mikasa. Udah good boy, pinter, perhatian, Armin memang idaman semua cewek. Siapa yang mukanya ganteng t...