Masa Kecil [Name]?

1.6K 246 73
                                    

ide dari Boge_yam4
.
.
.

Hari ini adalah hari Sabtu pagi.

Seishu hari ini tidak pergi ke bengkel karena Draken dan keluarganya sedang pergi berlibur.

Jadi, Seishu pikir ini adalah hari yang tepat untuk bersih-bersih rumah kan? Seishu sengaja menyuruh semua pembantu libur karena ia ingin membersihkan rumah sendirian.

Setelah selesai menyapu dan mengepel, Seishu pun pergi ke gudang untuk membersihkannya.

"Waduh, ini gudang kotor banget... semoga gak ada kecoak..." Seishu memindahkan beberapa kardus. Lalu ia tidak sengaja melihat album foto yang sudah agak berdebu.

Seishu mengambil album foto itu, ternyata itu album yang berisi foto-foto [Name] saat kecil.

"Jadi kangen... disini [Name] imut banget, sekarang udah tumbuh jadi cewek yang cantik... papa bangga nak" Ucap Seishu sambil sedikit mengeluarkan air mata karena terharu.

Di halaman pertama, terlihat foto [Name] yang masih bayi. Di foto itu, [Name] sedang mencekik boneka beruangnya dan disamping [Name] terlihat ada boneka yang sudah sobek sehingga kapasnya keluar.

"...ini anak semoga pas gede ga ikut bikin organisasi kayak Mikey deh..."

Fyi, organisasinya Mikey itu Bonten, organisasi kriminal illegal yang lumayan terkenal. Tapi, setelah Mikey tobat Bonten pun dibubarin.

Di halaman kedua, [Name] di foto sepertinya sudah tiga tahun, di foto itu ia sedang tersenyum sambil memberikan jari peace ke arah kamera.

"kalau ga salah, ini kayaknya [Name] habis jatuh terus itu pertama kalinya dia gak nangis." Seishu tersenyum melihatnya.

"ah, ini kan pas [Name] baru masuk SD! Lucunyaaa..." Seishu melihat-lihat album foto itu dan tidak sadar bahwa suaminya sudah pulang dan sekarang ia berdiri di belakangnya.

"Sei~ suamimu pulang gini masa ga disambut?" Hajime sedikit kesal karena coretistricoret suaminya tidak menyambutnya saat ia pulang kerja.

"EH? HAJIME? KAMU UDAH PULANG?? SEKARANG JAM BERAPA?? GAWAT UDAH JAM 1! AKU BELUM BIKIN MAKAN SIANG BUAT [NAME] GAWAT!!!" Seishu langsung pergi ke dapur dengan terburu-buru, Hajime yang melihatnya pun gemas sendiri karena kelakuannya.

"oh, lagi liat albumnya [Name] toh.." Hajime melihat album itu dan mengambilnya.

"[Name] sekarang udah besar ya... padahal dulu masih sering kugendong..." Hajime menaruh album itu kembali dan pergi ke dapur untuk menyusul Seishu.

"entah bagaimana kalau [Name] tau bahwa dia bukan anak kami..."

.
.
.
TBC

HALOOO!!! Maaf baru update sekarang, soalnya Author lagi galau karena Baji di episode kemarin...
Maaf kalau pendek ya!! Nanti next update aku usahain panjangan lagi.

Bonus :

Reader as KokoNui Child [KokoNui] || DISCONTINUEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang