Hello everyone!!!!
Selamat membaca....
Dosa tanggung sendiri yaa 🌚
.
.
.
.
.
.
.
.
."Haaahhh..hhhh ganti posisi baby" - jimin
Jimin langsung melepas juniornya dan berdiri.
Lalu jimin langsung meminta y/n untuk bangun.
"Bangunlah" - jimin
Dengan keadaan lemas y/n pun terpaksa berdiri dan menuruti permintaan jimin.
"Berdiri membelakangiku y/n setelah itu pegang meja itu sedikit membungkuk" - pinta jimin
Tak butuh waktu lama y/n pun menuruti apa yang dibilang oleh jimin
Jimin pun memegang junior miliknya dan siap2 untuk memasukannya kembali.
Sebelumnya jimin mencium tenguk y/n dari belakang dan tak hanya itu jimin juga menjilati tubuh y/n dari tenguk telinga dan punggung y/n.
Jimin juga sedikit memasukan tangannya ke sela sela belakangnya y/n dan mengusapnya lembut disana
Jimin melakukan itu untuk membuat y/n lebih terangsang lagi.
"Sshhhh....ahhhh cepettt dadyhhh" - y/n
Y/n yang sudah mulai terangsang pun meminta jimin untuk melakukannya.
"Cepet apa bebyhh" - jimin
"Ahhh...cepet" - ucapnya tidak tahan
"Cepet cepet apa hmm??" - tanya jimin dengan pura2 tidak tahu
"Masukan milikmu!!" - y/n
"Masukan? Masukan apa??" - ucap jimin sambil tersenyum dan juga menjilati punggung y/n. Mengelus lubang belakang y/n.
Dan y/n sangat tersiksa seperti itu ia sudah tidak tahan lagi.
Y/n terus mendesah keenakan dan memenjamkan matanya dan sesekali kepalanya mendongakkan ke atas.
"Ahhhh kumohonnn dadyhh" - y/n
Jimin benar2 senang melihat y/n yang memohon kepadanya untuk memasukannya.
"Apa bebyy??" - jimin
"MASUKAN MILIKMU ITU KEDALAM LUBANG ITU!!!" - Y/n
Jimin tersenyum smirk saat y/n mengucapkan itu.
"Yess bebyhh" - jimin
Jimin memegang juniornya dan memajukan masuk.
Dan....
JLEBBB🍌🍌🍌
"Ahhkkkkk" - y/n
"Ahhhkkkk....sakitthhh..ahkk" - rintihnya
Jimin pun tidak mendengarkan ucapan y/n, jimin malah menghentakan dengan kasar dan brutal.
"Ahhhhhh Shhhhh Nikmattthh" - jimin
Jimin menghentikan keluar masuknya dengan cara memegang pinggulnya y/n untuk maju mundur.
"Ahhhhh enakkkhhhh bebyhhhhh" - jimin
Sedangkan y/n masih merintih kesakitan karena jimin terlalu brutal. Y/n memegang erat meja yang ada didepannya. Karena jimin terlalu brutal sampai sampai meja yang dipegang y/n pun ikut bergerak.
Plokk💦💦
Plokk💦💦
Plokk💦💦
Y/n sedikit membungkuk agar tidak terjatuh. Dan sangat terlihat jelas gundukan milik y/n ikut bergoyang.
Tapi y/n memegangi gundukannya yang bergoyang akibat hentakan jimin.
Tangan kanan y/n memegang erat meja agar tidak jatuh dan tangan kirinya memegang gundukannya agar tidak bergoyang.
Jimin pun tak tinggal diam melihat itu.
"Singkirkan tanganmu itu!!" - pinta jimin
Jimin menyingkirkan tangan y/n dari gundukannya itu kemudian jimin meremas remas dengan kasar gundukan y/n.
"Ahhhhh Shhhh Jimm" - y/n
Jimin terus meremas gundukan milik y/n sambil menghentakan pinggulnya.
"Ahhhhh Hhhhh hhhh" - jimin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sorry kalo typo....
Ayo klik ☆ jika kalian selesai membaca
Jangan lupa Vote terus gaiss.....
Tunggu part selanjutnya🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Play With Me Baby[PJM]🌚🔞[END]
Cerita Pendek[NC21++ in your area] Dosa silahkan tanggung sendiri 😉😙 ||NC21++||Harus Vomment garis keras cuy!|| Jangan lupa setelah baca klik "⭐" gak bayar kok gratiss😆😆 VOTE SELALU, HARGAI PENULIS😇 • 11 in #ffnc (August 30, 2021) • 1 in #bulgos (September...