PROLOG

243 192 365
                                    

HYHY GUYS, Sekarang, saya akan membuat cerita yang baru dan lebih seru. Sebelum baca cerita ini, follow dulu akun saya, dan jangan lupa ya vote dan komen cerita ini. Keep supporting this story, guys.

Cerita ini menceritakan bahwa ada seorang wanita yang bernama Nayanika Oktavia yang memiliki hati yang sangat tulus. Nayanika juga mempunyai keluarga yang sangat baik sekali kepada dia. Keluarganya mengajari banyak hal salah satunya adalah tata krama. Keluarga Veronika memiliki tata krama yang tinggi dan yang harus di junjung tinggi.

Dan selain itu, keluarga Nayanika pun mengajari hal lain yaitu mencintai alam sekitar. Dari situlah Nayanika menyukai Alam Sekitar. Nayanika pun menyukai Lingkungan Yang Bersih dan Asri.

Selain itu, Nayanika pun menyukai hewan peliharaan seperti kucing dan kelinci. Nayanika memiliki 2 kucing dan 3 kelinci. Nayanika memberi nama kucingnya adalah Chloe dan Cleo.

Serta Nayanika memberi nama kelincinya adalah Roselyn, Rosemary dan Rose. Nayanika sangat menyayangi hewan peliharaannya tersebut. Nayanika selalu memberi makan Chloe dan Cleo kucing peliharaannya berupa ikan yang segar.

Dan tak lupa juga Nayanika selalu memberi makan Roselyn, Rosemary, dan Rose kelinci peliharaannya berupa kangkung dan seledri. Selain itu, Nayanika juga sering berbagi kepada sesama nya. Walaupun dia kaya, keluarganya mengajarkan hal tersebut agar selalu bersyukur dan bebagi kepada sesama yang membutuhkan.

Nayanika selalu menebarkan kebahagiaan kepada orang yang ada di sekitarnya. Dia pun kadang- kadang menyisihkan uang jajannya untuk di tabung. Ada sebagian lagi ia jajankan. Dan dia lebih bnyak menyisihkan uang jajannya untuk di bagikan kepada orang- orang yang membutuhkan pertolongan.

Nayanika juga anaknya sangat peramah dan juga sabar. Apapun yang sedang di alaminya baik senang maupun sedih tetap di jalaninya dengn sabar. Nayanika banyak menjadi incaran di sekolahnya. karena memiliki paras yang cantik, pintar sayang sama siapa saja, dan bukan hanya cantik tetapi cantik hatinya.

Dan Nayanika memiliki seorang sahabat yang bernama Liora Zefanya. Setiap hari mereka bersama. Mereka bersahabat mulai dari SD. Mereka terus bersama dari belajar bersama, cerita bersama, jalan bersama, dan lain sebagainya.

Hanya Liora teman yang di percaya Nayanika. Banyak teman Nayanika yang baik kepadanya. Tetapi Ia memilih Liora sebagai sahabat dan sekaligus teman yang di percaya Nayanika.

Pertemanan mereka masih sampai pada masa mereka kelas 1 SMP. Tetapi, dari saat SMP lah Liora iri dengan Nayanika. Liora mulai gak suka dengan sikap Nayanika. Padahal sikap Nayanika masih sama seperti dulu. Penyayang dan memiiki tata krama yang sopan.

Tidak ada masih perubahan sikap Nayanika. Tetapi Liora tidak langsung mengatakannya kepada Nayanika. Apakah yang membuat Liora tidak menyukai Nayanika yang sekarang?

Nantikan cerita selanjutnya. Tetap dukung terus cerita ini ya. Soalnya ini pasti ada konfliknya dan ada bapernya. Stay at home juga ya guys. Agar terhindar dari penularan Covid- 19. Sambil di rumah, sambil baca cerita ini ya. See you Guys.

Mau tau kelanjutan ceritanya, ikuti terus kelanjutan cerita ini.
Yang mau tahu kelanjutan ceritanya follow ya wattpad MonikaMeyrani
Follow juga instagram @monika_meyrani19
Follow juga FB @monika meyrani
Dan tunggu kelanjutan ceritanya setiap hari Sabtu dan vote, komen, serta follow wattpad saya. Thank you.

NAYANIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang