FIRST DAY OF MIDDLE SCHOOL

168 180 142
                                    

Nayanika semakin lama semakin tumbuh. Dan dia pun memasuki masa remaja.

Hari pertama masuk sekolah. Nayanika pun masuk ke sekolah yang sudah orangtuanya daftarkan. SMP Pancasila adalah sekolah yang didaftarkan orangtuanya.

Nayanika pun pergi ke sekolah. Dia diantar oleh mama dan papa nya menggunakan mobil.

Sesampainya di sekolah, ternyata Ia bertemu dengan Liora. Sahabat di waktu SD. Dan ternyata Liora pun juga bersekolah di SMP Pancasila. 

Lalu Nayanika pun berbaris karena sudah di buat arahan agar berbaris di halaman sekolah.

 Memasuki tahun ajaran baru, sekolah diwajibkan melaksanakan Masa Orientasi Sekolah (MOS). Lalu ada Wakil Kepala Sekoah memberikan arahan kepada siswa/ siswi  yang baru.

Wakil Kepala Sekolah berkata," Hai, peserta didik baru. Apa kabar semuanya?"

Peserta Didik Baru berkata," Baik pak."

Wakil Kepala Sekolah berkata," Sekarang kita akan melaksanakan MOS (Masa Orientasi Sekoah). Ada yang tahu artinya?"

Peserta Didik berkata,"Tidak tahu Pak."

Wakil Kepala Sekolah berkata," Nah, Orientasi di sekolah adalah kegiatan umum yang di lakukan sekolah untuk menyambut peserta didik baru. Nah, anak- anak semuanya kalian akan di pandu sama kakak kelas kalian. Ayo berbaris sesuai urutan nama dari a-z."

Lalu mereka semua pun berbaris dan di pandu oleh kakak kelas.  

Mereka pun dilatih. Agar mereka berani dan tidak takut lagi. Dan mereka pun juga mengelilingi sekolah untuk mengetahui lingkungan sekitar sekolah.

Nayanika pun senang mengikuti kegiatan tersebut. Nayanika orangnya lebih suka di lingkungan alam.

Nah, setelah dia berkeliling- keliling, dia dan teman - temannya pun pulang ke rumah masing- masing.

Dia di jemput oleh mama nya. Setelah sampai di rumah, Nayanika pun membersihkan dirinya.

Kemudian, dia pun menyusun buku yang akan di bawa nya besok. Setelah itu, keluarga Nayanika makan siang bersama.

Setelah selesai makan, Nayanika membantu Papa, Mama, dan Adiknya yang bernama Nathan membersihkan ruang makan dan mencuci piring.

Walaupun mereka dari keluarga yang memiliki harta yang cukup lumayan banyak, tapi mereka tetap rendah hati kepada semua orang.

Nathan adiknya Nayanika, bersekolah di SD Mandiri dan kelas 6. Umur antara Nayanika dengan Nathan adiknya sekitar 1 tahun.

Setelah selesai membersihkan ruang makan, Papa nya pun berangkat kerja lagi sebagai pengusaha. Ibunya bekerja sebagai Guru PNS.

Ibunya tidak pergi ke sekolah lagi karena jam pembelajaran telah selesai. Ibunya mengajar di SMP Merdeka.

Nayanika, Ibunya, serta Nathan pun tidur siang. Dan bangun sekitar jam 3 sore. Lalu ia membantu ibu nya memasak.

Setelah selesai itu, Papanya pun pulang dari tempat kerjanya.

Lalu sekitar pukul 19.00 WIB, mereka pun makan malam (dinner). Setelah itu membersihkan ruang makan.

Setelah selesai, Nayanika dan Nathan belajar dari pukul 20.00 WIB- 21.00 WIB. Setelah itu mereka tidur agar besok bisa bangun pagi dengan cepat.

BERSAMBUNG........................................

Nantikan cerita selanjutnya. Tetap dukung terus cerita ini ya. Soalnya ini pasti ada konfliknya dan ada bapernya. Stay at home juga ya guys. Agar terhindar dari penularan Covid- 19. Sambil di rumah, sambil baca cerita ini ya. See you Guys.

Mau tau kelanjutan ceritanya, ikuti terus kelanjutan cerita ini.
Yang mau tahu kelanjutan ceritanya follow ya wattpad MonikaMeyrani
Follow juga instagram @monika_meyrani19
Follow juga FB @monika meyrani
Dan tunggu kelanjutan ceritanya setiap hari Sabtu dan vote, komen, serta follow wattpad saya. Thank you.


NAYANIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang