FIRST ENTER TO LEARN AT SCHOOL

148 160 191
                                    

Setelah selesai mereka melakukan MOS, mereka pun memulai pelajaran di sekolahnya.

Pada pagi harinya, Nayanika pun bangun langsung membersihkan tempat tidur. Setelah itu mandi. Kemudian berpakaian, dan sarapan roti serta susu.

Setelah selesai semuanya, diapun diantar oleh Papa nya menaiki mobil. Adik dan mama nya pun di antar oleh Papa ke sekolah.

Setelah sampai Nayanika di sekolah, dia pun berjalan menuju lantai 3 sekolahnya.

Untungnya dia belum terlambat ke sekolah dan masih mendapat tempat duduk di depan.

Lalu berbunyilah bel sekolah menandakan Siswa dan Siswi di persilahkan masuk ke dalam kelas.

Kemudian mereka semua pun memasuki ruang kelasnya masing- masing.

Lalu Guru Walikelas nya yang bernama bu Santi ke kelas 7A. Kelas 7A adalah kelas Nayanika. Sedangkan Liora berada di kelas 7B.

Setelah bu Santi masuk ke kelas 7A, mereka pun di pilih ketua kelas, wakil ketua kelas, sekretaris, dan bendahara.

Ketua kelas nya adalah William, wakil ketua kelasnya adalah Noel, sekretarisnya adalah Nayanika, dan bendaharanya adalah Bunga.

William dan Noel bersahabat sejak SD. William orang nya playboy. Sedangkan Noel tidak playboy.

Lain lagi dengan Nayanika dan Bunga. Nayanika itu orangnya gak suka cowok playboy dan paling benci dengan cowok playboy. Sedangkan Bunga itu naksir dengan William sejak masuk sekolah.

Dan mereka pun di pilih teman sebangku nya oleh Bu Santi.

Lalu Ibu itu berkata," Nah, sekarang anak- anak ibu akan memilih teman sebangkunya."

Murid-murid berkata," Baik bu."

Ibu itu pun mengaturnya. Bunga sebangku dengan Noel. Keenan sebangku dengan Salma. Stefanus sebangku dengan Anastasya. Dan William sebangku dengan Nayanika.

Nayanika pun pasrah sebangku dengan playboy yaitu William. Mereka duduk di paling depan di belakang bangku mereka yaitu Bunga dan Noel.

Lalu mereka semua pun di suruh berkenalan satu sama lain.

Stefanus, berkenalan dengan Anastasya teman sebangku nya.

Keenan berkenalan dengan Salma sebagai teman sebangku nya.

Bunga dan Noel pun saling berkenalan. Dan tinggal William dan Nayanika belum berkenalan.

Mereka berdua pun terus diam. Sampai Bunga pun berbisik kepada Nayanika,"Nay kamu belum kenalan ya ke William?"
Nayanika pun menjawab dengan berbisik kepada Bunga," Belum. Nanti aja kalau dia luan yang ngajak kenalan."

Bunga pun berfikir agar Nayanika dan William saling berkenalan. Lalu Bunga pun memiliki ide.

Lalu Ia pun berkata," Bu William dan Nayanika belum saling berkenalan, bu."

Kemudian Nayanika pun terkejut bahwa Bunga melaporkan ke guru.

Tapi dia pun belum mau kenalan sebelum William yang mengajak kenalan deluan.

Lalu Bu Santi berkata," Kenapa kalian berdua belum kenalan, sedangkan yang lain sudah? William kenapa gak kamu deluan yang ajak kenalan kamu kan laki- laki harus pemberani seperti yang di bilang 'men must be brave' jadi harus kamu yang ajak kenalan."

William berkata," Baik bu."

Lalu kemudian William berkata kepada Nayanika," Hai nama saya William, kalau kamu?"

Nayanika pun berkata," Hai juga nama saya Nayanika salam kenal."

William pun berkata," Salam kenal juga."

Lalu mereka pun di ajarkan semua nya. Termasuk tata krama, sopan santun, dan hormat kepada orangtua.

Kemudian mereka pun belajar sampai pukul 12.30 WIB. Lalu mereka pun pulang ke rumah mereka masing- masing.

BERSAMBUNG........................................

Nantikan cerita selanjutnya. Tetap dukung terus cerita ini ya. Soalnya ini pasti ada konfliknya dan ada bapernya. Stay at home juga ya guys. Agar terhindar dari penularan Covid- 19. Sambil di rumah, sambil baca cerita ini ya. See you Guys.

Mau tau kelanjutan ceritanya, ikuti terus kelanjutan cerita ini.
Yang mau tahu kelanjutan ceritanya follow ya wattpad MonikaMeyrani
Follow juga instagram @monika_meyrani19
Follow juga FB @monika meyrani
Dan tunggu kelanjutan ceritanya setiap hari Sabtu dan vote, komen, serta follow wattpad saya. Thank you.

NAYANIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang