Awal

417 21 0
                                    

Yoon Jeonghan. Pria manis kelahiran 20 tahun yang lalu itu kini tengah disibukkan dengan tugas-tugas kampus dan restoran yang tengah dikelolanya dengan temannya, Joshua.


Saat ini, pria manis itu sedang duduk di kantin kampus bersama dengan Joshua dan beberapa temannya yang lain.
"Han hyung, Shua hyung," panggil si pria berpipi chubby, Seungkwan.

"Wae, Seungkwan-ah?" tanya Jeonghan.

"Kalian sungguh tidak berkencan? Rumor tentang hubungan kalian menyebar luas di kampus. Semua orang mengatakan kalian berkencan," jawab Seungkwan.

"Tidak, aku dan Jeonghan hanya teman. Tidak lebih," jawab Joshua.

"Ahh... Padahal aku sangat senang saat mengetahui jika kalian berkencan. Wae?? Han hyung apa yang tidak kau sukai dari Shua hyung? Dia tampan, baik, perhatian pula, kenapa hyung tidak mau?" tanya pria berhidung mancung, Seokmin.

"Shuwa hyung jwugwa! Kwenwapwa twidak mwau dengwan Han hyung? Kwa-"

Kenapa keselek w sih 😭 - cii.

"Telan makanan mu dulu Dino-ya," ucap Jeonghan. Si maknae, Dino pun menelan makanan yang ada di mulutnya.

"Shua hyung juga, kenapa tidak mau dengan Han hyung? Kan Han hyung sesuai dengan tipe mu," ucap Dino.

Yang ditanya, Jeonghan dan Joshua, hanya diam tanpa berniat untuk membalas pertanyaan yang diajukan untuk keduanya.

Ting!

Ponsel milik Jeonghan berdenting, tanda ada sebuah pesan masuk.

Crush ❤️
Kau dimana?
Sudah makan?

Jeongjeong
Aku di kampus, bagaimana denganmu?
Aku sedang makan bersama teman-temanku.
Apa kau sudah makan?

Crush ❤️
Aku baru sampai di kampus.
Aku bangun kesiangan, jadi sepertinya akan makan di kampus siang nanti.
Kau ada kelas?

Jeongjeong
Ingat makan, jangan sampai kau tidak makan. Aku ada kelas siang nanti, kau?

Crush ❤️
Aku ada kelas 30 menit lagi

Jeongjeong
Baiklah. Semangat untuk kelas mu❤️

Crush ❤️
Kau jugaa

"Jeonghan hyung?!" Dino memanggil Jeonghan dengan sedikit menaikkan nada bicaranya.

"Ya! Kenapa kau meninggikan nada bicara mu?" Tanya Jeonghan.

"Dino memanggilmu sedari tadi, hyung. Kau saja yang terlalu fokus pada ponselmu," ucap Hansol.

"Benarkah?" Tanya Jeonghan.

"Tidak. Aku baru saja memanggilmu," jawab Dino.

"Maafkan aku Dino-ya." Jeonghan memeluk Dino dan menciumi pipinya. Yang diperlakukan seperti itu hanya berusaha untuk menyingkir.

TBC...

Happy jicheol day!!
Semoga suka yaa, jangan lupa makan yaa. Jaga kesehatan semuanya...
Jangan lupa vote dan comment juga.
Makasih

15 September 2021-
07.10 wita -

VIRTUAL CRUSH - SEVENTEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang