chapter 17

15 2 0
                                    

~Berawal dari guru hingga menjadi calon suami~
Cerbung 🌻 part 17

___Sesampai dimesjid rania dan teman² menanyakan sesuatu ke ustadzah amel tentang Kota Tarim,selama menunggu adzan magrib tiba___

Rania : ustadzah kami boleh nanyak tidak?
Ustadzah amel :" boleh sayang mau tanyak apa."
Rania : apakah suasana di Kota tarim sangat indah dan ramah² penduduknya?
Ustadzah amel : Kota Tarim kota yg sangat indah dan penduduknya yg baik, sopan akhlaq nya jika kalian tidak bisa pergi kesana,jadilah wanita seperti mereka yg dirindukan oleh surga!!
Santriputra : waw Mass Syaa Allah

___ Adzan magrib telah tiba waktunya mereka menunaikan sholat magrib berjamaah___

Rania : sudah adzan mari bersiaplah buat shalat dan berdoa semoga Allah melindungi ustadz angga di Sana(Yaman)

(Skip-Selesai sholat magrib)

Ustadzah amel : Semua anak² ustadzah jangan ad balik kekamar yah,kita disini saja sambil menunggu adzan Isya,kalian boleh ngobrol,boleh tadarusan,baca buku,dll
Santriwati/putra : siap ustadzah ("serentak")
Rania : Andriani kita bercerita Yok
Andriani : Ohkey duduk disitu aja biar bisa nyender!
Rania : ohkeyy let's go

(Sampai lah mereka duduk dan bercerita)

Rania : Andriani jika kamu sudah memiliki uang kamu pergi kemana?
Andriani : Jika aku sukses tadi aku mau ke Kota tarim,ke Kota mekkah dan madinah,kalau kamu?
Rania : Aku ingin ke Palestina,tarim,mekah,dan turki.
Andriani : Mass Syaa Allah semoga keinginanmu segera terkabul Aamiin...
Rania : Kamu juga semoga Allah mendengarkan doa² kita aamiin....

___Gak terasa waktunya sholat isya mereka semua langsung bergegas mengambil wudhu___

Ustadzah amel : Semuanya mari ambil wudhu jangan ada yg terlambat!
Santriwati/putra : __"(mengambil wudhu")__

*Selesai mengambil wudhu mereka langsung bergegas buat sholat isya,setelah sholat isya selesai ustadzah menyuruh mereka buat istirahat*

_Selesai shalat isya_

Ustadzah amel : Baik para santriwati maupun santriputra karna sholat isya sudah selesai,ustadzah persilahkan kalian buat tidur karna besok orang tua kalian akan menjemput kalian!
Rania : jadi besok abi dan umi mau kesini ustadzah
Ustadzah amel : yah rania pergilah tidur!

Para santriputra maupun putri langsung bergegas masuk kedalam kamar masing²

"Dalam kamar Rania merasa senang karna besok pagi umi dan abi Rania menjemput nya"

Rania : (senyum² sendiri)
Andriani : Rania kenapa kau senyum² sendiri?
Andriani : "Ih aneh anak ini dari tadi senyum sendiri lagi ngelihat apaans sih jadi kepo tapi rada takut sih"(ucapnya dihati)
Rania : yeahhh(teriak)
Andriani : Allahu Akbar kenapa lagi nie anak(terkejut),Rania mau kenapa sih kesurupan?
Rania : hemm enak aja kau bilang aku kesurupan.
Andriani : Lah tadi kenapa senyum²,sama teriak²,apa itu bukan kesurupan?
Rania : Bukan lah,besok kan umi dan abi jemput buat balik ke jakarta,nah rania senang dong.(tersenyum)
Andriani : Yah kamu bakal pulang ke jakarta,jadi sendiri dong aku disini!
Rania : aduhh pasti andri sedih aku blg kayak gitu(ucap dihati),kalau begitu kamu ikut aku aja kejakarta gimana kamu mau kan?
Andriani : "kejakarta?apa boleh aku ikut?"
Rania : "Yah boleh lah masak engga,kan umi dan abi udah kenal kamu"
Andriani : baiklah aku akan ikut.(terharu)
Rania : udah2 yok tidurr(mematikan lampu)

*Rania dan andriani mematikan lampu kamar sembari tidur karna sudah malam takutnya besok kesiangan*




Berawal dari guru hingga menjadi calon suamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang