*****
Happy Reading
"Selanjutnya, apa yang akan kita lakukan dad, bang?"
"Kita pantau dulu, kalau situasinya udah aman baru rencana itu dijalankan. Jangan gegabah, ingat."
******
Hidup itu berjalan dengan semestinya kadang naik kadang juga turun. Begitupun orang-orang yang memiliki kekuasaan yang kuat, pasti ada aja orang iri, ingin menghancurkan apa aja meskipun rencana itu merugikan banyak pihak.
Sesampainya di rumah, Anna langsung masuk ke kamar untuk membersihkan diri. Tidak lebih dari 20 menit, Anna sudah selesai dengan outfit santainya yaitu long dress biru muda dan rambut dikepang satu.
"Udah wangi aja nih, yuk cap cus sarapan. Perut udah keroncongan minta dikasih sarapan." Monolog Anna.
Tanpa ba-bi-bu, Anna keluar dari kamar dan turun ke bawah untuk sarapan pagi.
Sungguh harmonis sekali, keluarga Anna ini. Bahkan menyempatkan waktu untuk sarapan, dan makan malam pun tetap diusahakan. Walaupun ada kesibukan, patut untuk dicontoh nih.
"Pagi, my family?" Ujar Anna menyapa keluarganya tak lupa juga mencium pipi-rutinitas yang selalu Anna lakukan setiap hari .
"Pagi juga, dear."
"Pagi juga princes."
"Mau makan dengan apa sayang?" Tanya Mommy yang membuat Anna melihat satu persatu makanan yang tersaji di meja makan. Tak berpikir lama, Anna menunjuk lauk nasi goreng dengan tambahan nugget dan sosis serta susu hangat strawberry yang merupakan minuman favoritnya ketika sarapan pagi entah itu mau berangkat sekolah atau hari libur susu hangat itu harus selalu ada.
****
Setelah selesai sarapan pagi, Anna dan keluarganya menghabiskan waktu di ruang keluarga ketika saat weekend tiba. Karena itu waktunya kita untuk quality time bersama keluarga. Bercanda tawa, saling bertukar cerita maupun hal-hal lainnya.
*****
Assalamualaikum, semuanya apa kabar. Maaf ya, aku baru update setelah satu tahun agaknya sih. Aku usahakan utk update setiap hari. Jangan lupa vote dan komentnya ya makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lyana
General FictionTidak pernah Ana bayangkan kalau hidup di keluarga konglomerat segala aktivitas selalu dipantau, jangan keluar rumah tanpa izin, menjadi anak kesayangan, apa-apa dituruti. Sebenarnya sih Ana risih, tapi mau gimana lagi. Ini satu-satunya cara itu ka...