92

29 8 0
                                    

"Jadi" - Raja Iblis bernama Aim praktis menggertakkan giginya - hanya kurangnya gigi di tubuhnya saat ini yang menghentikannya untuk benar-benar melakukannya. Tindakan seperti itu diprovokasi setelah dia mendengar suara yang paling tidak ingin dia dengar di dunia.

"Hmm hmm hmm, bau apa yang aku cium ini... Oh ya, bau keji yang sangat khas ini, seolah-olah seseorang baru saja buang air besar setelah 'keajaiban', 'brilian', dan 'benar-benar bisa' mereka rencana t-diakali... gagal"

"Diam kau, Focalor!" - Meskipun Aim nyaris hancur, bukan Aim yang membentak lebih dulu, tapi Astaroth. Tentu saja masuk akal jika Astaroth akan menjadi orang yang paling sedikit bersabar untuk tusuk jarum Focalor. Sebagai pencipta rencana dan pengamat terpilih dari seluruh operasi, dia adalah orang yang paling muak mendengar omelan Focalor- "Atau aku bersumpah demi Rajaku, bahwa aku akan mengirimmu langsung ke kelahiran kembali!"

"Yah, setidaknya aku bisa dilahirkan kembali!" - Focalor meludahi wajah Astaroth - "Tidak seperti Balam dan Beleth, rupanya, tidak... Oh, oh, bagaimana hal seperti itu bisa terjadi, dan siapa yang harus disalahkan..."

"Orang tuamu jelas gagal mendisiplinkanmu jika kamu masih belum belajar tutup mulut!" Belial meledak pada Focalor yang terus mengoceh - "Kami sudah kehilangan dua rekan kami, dan, yang lebih buruk, baru mengetahuinya ketika kami menerima sinyal terakhir dari mereka. Jadi, mungkin, daripada mengoceh terus menerus padamu. diam dan mulai memikirkan tindakan, dan bukan hanya mengoceh?!"

"Aku sudah memberimu rencanaku!" - Focalor dengan senang hati menjawab dengan suara sekeras mungkin - "Apakah kamu sudah lupa? Sejak awal kami memiliki dua rencana. Salah satunya adalah kami mengatur Singularity sedemikian rupa untuk memaksa musuh melalui banyak 'kebetulan' perkelahian dan pertemuan yang hanya seorang idiot tidak akan bisa melihat untuk mengetahui kemampuan dan kemungkinan kelemahan mereka. Akhirnya setelah konfrontasi ini membunuh mereka, entah bagaimana. Dan yang kedua, rencanaku... Oh, pada dasarnya melakukan hal yang sama, hanya tanpa langkah-langkah yang tidak perlu. Tanpa mengatur pertemuan 'kebetulan', tanpa Grail jatuh ke tangan musuh. Dan yang terakhir, dan yang paling penting, tidak memainkan permainan hadiah yang aneh dan hanya nuking musuh langsung ke neraka ! "

"Kami bertindak diam-diam agar tidak menyerahkan kehadiran kami kepada musuh" - Aim mencoba menolak dengan tenang Focalor yang sekarang berteriak.

"Oh wow, ide yang bagus! Pasti sukses sekali?!" - Focalor, bagaimanapun, tidak membeli alasan bahkan untuk sedetik - "Oh tidak, tunggu, rencananya adalah sial dan sudah dua dari kita mati, Grail hilang dan! kita! tidak tahu! tentang! musuh! "

Setiap kata Focalor diucapkan dengan begitu banyak racun sehingga cukup untuk membunuh penduduk beberapa kota.

"Focalor, tenang, teriakanmu tidak akan membantu kami dengan cara apa pun." Aim mencoba yang terbaik untuk menenangkan Raja Iblis yang marah. "Seperti yang sudah jelas sekarang, rencana awal perlu diubah - dan diubah dengan cepat pada saat itu..." Aim adalah orang pertama yang mengakui kesalahannya.

"Kami masih memiliki kartu truf!" - seru Astaroth. Tentu saja, masih tidak mudah baginya untuk mengakui bahwa, saat ini, bagian dari rencana yang telah dia kembangkan menjadi tidak berguna - "Tidak seorang pun, bahkan musuh 'mitos' ini, yang dapat menahan kekuatan Ark of the Ark. Perjanjian!"

"Dan apa yang akan kita lakukan jika gagal? Apakah kamu siap mati jika kamu salah lagi?" - Focalor membalas Astaroth dengan kejam.

"Kamu tidak melakukan apa-apa dalam Singularitas ini!" - Belial datang membantu Astaroth - "Sangat mudah untuk tidak membuat kesalahan jika Anda tidak melakukan apa-apa!"

Grand Foreigner Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang