142

50 7 0
                                    

Hal pertama yang orang pikirkan ketika mendengar nama Hans Christian Andersen adalah bahwa dia adalah seorang penulis dongeng anak-anak yang terkenal.

Yang kedua, untuk lingkaran sempit kenalannya dan orang-orang yang tidak bahagia yang cukup sial untuk berinteraksi dengan penulis dalam kehidupan - adalah sebagai orang yang suka bertengkar, picik, pendendam, dan tidak bahagia.

Tetapi di atas segalanya, Andersen masih seorang penulis dongeng.

Dongengnya tidak bahagia dalam arti kata yang sebenarnya, di mana kelinci kentut pelangi dan pangeran menawan datang dengan kuda putih bodohnya untuk menyelamatkan hari. Tidak, pahlawannya harus menyelamatkan diri. Namun pada akhirnya, setelah melalui rasa sakit, melewati cobaan dan semua kepahitan dunia ini, para pahlawannya mencapai 'akhir yang bahagia' dengan tangan mereka sendiri. Sama bahagianya seperti yang menurut Andersen sendiri bisa diterima.

Dari fakta tersebut diikuti dua hal yang penting bagi Andersen sendiri.

Pertama, dia sama sekali tidak menerima akhir yang bahagia untuk protagonis ketika mereka tidak pantas mendapatkan akhir yang bahagia.

Dan kedua, jika sang pahlawan pantas mendapatkan akhir yang bahagia, Andersen akan melakukan segala daya untuk mewujudkannya.

Dr. Jekyll sudah cukup menderita untuk mendapatkan akhir bahagianya sendiri.

Dia adalah anak laki-laki yang naif, bertentangan dengan penggambaran apa pun di media, bersukacita bahkan pada kesempatan untuk berada di tepi pertempuran melawan kejahatan besar yang mengancam umat manusia. Dia bertindak bodoh, bergegas ke medan perang dengan musuh yang tidak dikenalnya.

Oh, dan Andersen sedang membicarakan Jekyll di sini, jadi jangan berpikir bodoh.

Ainz tidak punya rencana bagi Dr. Jekyll untuk berpartisipasi dengan cara apa pun. Tentu saja Andersen tidak tahu apa yang ada di kepala monster itu, namun, Ainz tidak terlalu peduli dengan membantu sekutunya. Hanya memberi Dr. Jekyll hanya beberapa buff umum dan tidak berencana untuk menyelamatkannya jika dia jatuh ke dalam jebakan.

Sejauh yang Andersen ketahui. Biarlah diulangi bahwa dia tidak tahu apa yang terjadi di kepala orang yang menakutkan itu. Dia tidak akan terkejut jika semua ini sesuai rencana. Jika demikian, maka dia bertanya-tanya seberapa banyak yang Ainz ketahui tentang dia, untuk mengetahui bahwa dia tidak tahan dengan keadaan Jekyll.

Pahlawan liris telah mengalami pengabaian, pengkhianatan, dan penghinaan.

Shakespeare kebal terhadap apa pun yang bisa dihasilkan Jekyll. 'Pertarungan' mereka lebih merupakan lelucon dalam pertempuran antara Servant.

Pahlawan liris telah mengalami kekalahan yang tak terduga dan tidak dapat diperbaiki.

Shakespeare telah menjebak Jekyll dan memenjarakannya di penjara bawah tanah yang penuh kengerian dan kebencian yang dibuatnya sendiri. Dia telah menjebak pahlawan di ruang penyiksaan, di mana Shakespeare memutilasi pikirannya, menyebabkan trauma yang tidak dapat diperbaiki dan luka yang mengerikan pada jiwanya.

Pahlawan liris kemudian kalah, tenggelam ke dasar jurang di mana dia bahkan tidak bisa mengangkat jari untuk membela diri. Pahlawan sendirian melawan lawannya yang tak terkalahkan.

Ini, mungkin, cukup untuk Anderson.

Marchen Meines Lebens . Noble Phantasm Andersen, alat yang sangat cocok untuk penulis yang dimuliakan.

Grand Foreigner Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang