Welcome to Deoksiribosa's birthday project!
I want to share my happiness with you all guys 😁 because sharing is caring aseek aww
Anggep aja ini sebagai PU dari aku, tadinya mau aku jadiin bentuk ebook gitu tp agaknya meribet ya, baik di aku maupun kalian yang bakal baca wkwk tp kalau mau versi yg ebook"annya pc aku aja nanti aku kasih 😌🙏
.
.
.
.
Beauty is a trap!
Inspired by song:
Mrs potato head-melanie martinez
Unconditionally-Katy Perry
Genre: Romance, psikopat 🗿
.
.
.
Copyright ©deoksiribosa2021
.
.
.
Play mulmed: Mrs. Potato head by Melanie Martinez
HAPPY READING!Dahyun hanya bisa menatap orang-orang yang sibuk berkencan sore ini di taman atau orang-orang yang berjalan-jalan dan berkumpul bersama teman-temannya dengan tatapan iri. Entah kenapa, tapi sejak kecil Dahyun tidak pernah memiliki teman. Semua teman-temannya selalu menjauhinya. Dahyun sempat berpikir ia dijauhi karena dirinya jelek dan terlalu putih—karena sebelumnya ada temannya yang mengoloknya begitu. Semenjak itu Dahyun selalu berjemur agar bisa memperoleh kulit yang lebih kecoklatan. Tapi tetap saja kulitnya memang tidak bisa hitam. Dirinya sampai bingung bagaimana caranya agar dirinya bisa memiliki teman dan memiliki kekasih yang mencintai dirinya, sejauh ini semua khayalannya terhadap kehidupan yang manis itu hanya mampu ia tuangkan kedalam komik atau cerita, untuk perhaluannya yang ini, Dahyun biasa menuangkannya di buku binder khusus yang merangkap sebagai buku diarynya juga.
Dahyun tinggal sendiri di sebuh rumah yang sederhana, meskipun ini adalah rumahnya bersama orangtuanya, namun orangtua nya sibuk bekerja di luar kota sehingga Dahyun pun rasanya memang seperti tinggal sendiri. Dahyun tidak melanjutkan sekolah atau bekerja. Semenjak lulus dari SMA 5 tahun yang lalu,pekerjaanya sehari-hari hanyalah membuat komik, menulis cerita atau melukis. Tapi lumayan banyak yang menyukai karyanya sehingga beberapa karyanya ada yang sudah sempat di terbitkan dengan nama pena softdubu_ tak ada yang tau siapa sosok dibalik nama itu. Dahyun memang sangat tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty Is A Trap [One Shoot]✔
Fanfiction"Don't be dramatic is only some plastic, no one will love you if you unattractive." Dahyun seorang antisosial yang dibully oleh lingkungan nya, sering dikata-katai jelek dan semacamnya. Orangtuanya yang sangat sibuk membuat Dahyun tinggal sendiri da...