Jimin : Mwo? *mengejar Taehyung* kau bertindak bodoh.
Tae : Kau yang bodoh membiarkan dirimu ditindas.
Jimin menghentikan langkahnya.
Jimin : Taehyung-ie, kau membelaku? *berkaca kaca* kalau begitu aku akan mendukungmu nanti. Hwaiting. *berteriak*
Taehyung mengangkat tangannya meninggalkan Jimin.
Sore harinya...
Jungkook dan kawan kawannya masuk ke dalam ruang olahraga. Ia berjalan seperti seorang ketua mafia dengan diiringi para antek antek di belakangnya.
Kancing seragamnya dibiarkan terbuka memperlihatkan kaus hitam yang melapisi tubuhnya.
Jk : Kemana anak tengil itu? Kurasa aku salah berekspetasi padanya hah *smirk*
Tae : Kau yang siput. Aku sudah menunggumu dari tadi. Sampai aku tertidur. *ucapnya dari balik meja*
Ya, Taehyung menunggunya sejak tadi di sana. Namun Jungkook tidak menyadari keberadaannya.
Jk : Baguslah, kukira kau akan kabur.
Tae : Kita lihat siapa yang akan kabur *mendekati Jungkook* Aku, atau kau? *menunjuk Jungkook*
Jungkook tertawa.
Jk : Arra, ayo kita mulai.
Jungkook mulai mengambil kuda kuda.
Jk : Apa kau yakin melawanku? Kalau kau mau kabur sekarang, aku beri kesempatan. Tapi saat pertarungan dimulai, aku tidak akan menghentikannya sampai salah satu diantara kita tidak bisa berjalan.
Tae : Hah *tertawa* baliwa. Jangan banyak bicara.
Satu tendangan melayang melewati kepala Taehyung. Ia berhasil menghindarinya.
Namun tendangan kedua, tepat mengarah ke perut Taehyung. Ia sempat terhempas ke lantai beberapa saat.
Tae kembali berdiri. Ia tersenyum evil.
Tae : Tendanganmu lumayan. Sepertinya pertarungan ini menantang.
Taehyung berhasil meninju wajah kanan Jungkook. Menyisakan sebercak darah di ujung bibir Jungkook.
Jungkook mengelapnya dengan jarinya. Setelah melihat darah di jarinya, ia menjadi semakin membara. Satu tinjuan berhasil membuat luka di wajah tampan Taehyung. Jungkook kemudian berlari ke arah Taehyung.
BRRAAAKK
Yn berdiri di pintu ruang olahraga.Yn : JEON JUNGKOOOOOKKKKKKKKKK *Teriaknya*
Jungkook menoleh ke arah Yn. Suara yang tak asing ditelinganya.
Yn berlari ke arah Jungkook. Kemudian ditariknya kuping Jungkook dan membawanya keluar ruangan.
Yn : Sudah kubilang, jangan membuat masalah lagi. Aaaiisss... Anak bodoh.
Diikuti para antek antek Jungkook pergi meninggalkan ruang olahraga.
Taehyung memandangi mereka dengan heran.
Jimin : Taehyung-ie.... *teriak Jimin dari pintu* gwenchana? Apa aku terlambat?
Tae : Nee, terlambat. Mereka sudah pergi.
Jimin : Jinjja? Padahal aku minta Yn untuk cepat kemari.
Tae : Yn? *bingung*
Jimin : Nee. Murid yang duduk di sebelahmu. Jeon Yn. Dia noonanya Jungkook.
Tae : Mwo???? *terkejut*
Jimin : Mereka beda 10 menit. Tapi kelakuannya bagai langit dan bumi. Kau bingung kan. Sama aku juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR ROMEO
FanfictionFF BTS KIM TAEHYUNG Cinta yang tumbuh perlahan, antara Jeon Yn dan Kim Taehyung. Terbentur oleh persetujuan dari Jeon Jungkook kembarannya dan Ketidak sengajaan yang menjadikan Yn tunangan dari Jhope yang ternyata adalah kakak dari Kim Taehyung. Mun...