prolog

28 8 2
                                    

[Fiksi Remaja]

Assalamualaikum..

Mohon maaf jika ada kesamaan nama tokoh,karakter,atau peristiwa, itu semata-mata karna kebetulan dan ketidak sengajaan.

Happy reading!

***


"Lo ga papa?." Tanya Al sedikit khawatir.

Gadis itu tak bergeming sedikitpun dari posisi duduknya diatas aspal. Membuat Al bingung.

Al pun berusaha melihat keadaan gadis itu dengan cara ikut berjongkok.

"Heh.. gue tanya lo ga papa?." Al mencoba bertanya lagi.

Krik krik krik..

Masih belum ada jawaban.

"Lo budek atau bisu si.?"Tanya Al sedikit kesal karna gadis itu tidak  kunjung menjawab pertanyaannya.

"Yaudah gue pergi. Bodo amat lah, kalo lo di gangguin preman lagi.." Ujar Al berdiri dan hendak pergi.

"TUNGGU..!!?" Teriak gadis itu.

Al yg hendak pergi beberapa langkah menuju motornya pun berbalik badan.

Gadis itu mendongkak, menatap Al dengan wajah yg penuh dengan buliran air mata.

WADUH TU CEWE KENAPA NANGIS.

"Kenapa kamu tolong saya?!." Tanya parau gadis itu.

Al bingung. Belum mengerti maksud pertanyaan gadis itu.

"Saya tanya sekali lagi kenapa kamu tolong saya!?" Ulang gadis itu sambil berusaha berdiri.

TU CEWE KENAPA SI MALAH NAYA KENAPA GUE TOLONG DIA. HERAN..

"Y-aa.. karna lo lagi butuh bantuan." Ujar Al sambil mengusap lehernya yg tidak gatal.

"Apa kamu kiriman Allah untuk menolong saya.?" Tanya gadis itu menatap penuh Al.

Yg ditatap malah jadi salah tingkah.

BUSET TATAPANNYA BIKIN GUE DEG-DEGAN. SUMPAH..

"Y-yaa mungkin." Jawab Al enggan menatap gadis itu karna salah tingkah.

GUE KENAPA SALTING  BEGINI YA DEPAN TU CEWE. BIASANYA KAN GUE YG BIKIN PARA CEWE SALTING. Teriak Al dalam hati.

Gadis itu tersenyum kecil.

"Izinkan saya mendoakan nama mu di sepertiga malam untuk menjadi imamku.." Ujar gadis lembut sambil menundukan kepalanya.

Hal itu membuat Al melongo tak percaya.

TUNGGU DIA NGOMONG APAAN DAH.

Gadis itu berbalik badan dan hendak pergi dalam keadaan tertatih.

"Tunggu!?" Teriak Al sambil sedikit berlari menghampiri gadis itu.

"Biar gue anter lo pulang.." Lanjut Al.

Gadis itu diam Dan terseyum menatap Al sambil tersenyum.

BUSET TU CWE CANTIK JUGA KALO LAGI SENYUM.

"Halalkan saya dulu, baru kamu bisa mengantar saya pulang.." Ujar gadis itu sambil menunduk malu dan pergi dari hadapan Al.

What the Hill.

APA KATA DIA BARUSAN!

HALALIN.? TU ARTINYA GUE HARUS NIKAHI DIA DULU DONG WOY.

AJAIB MEMANG OMONGAN TU CEWE.

***

Hello gimana prolognya?

Lanjut?

Jangan lupa tinggalin jejak kalian dengan cara vote dan comen ya temen-temen🙏

Babayyy!!
Jazakillah khairan👋

Dia ALHAR [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang