jaga kesehatan mu

304 35 2
                                    

Well  ku suka sama cerita ini jadi ku mau berbagi ke kalian dan semoga kalian suka ^^

=============={{••••}}==============

(*doppelganger= Kembaran dari masa depan)

16 Komandan Divisi Bajak Laut Shirohige dan Shirohige sendiri duduk dengan khusyuk di ruang rapat kedap suara di atas Moby Dick. Hari ini adalah hari yang aneh bagi mereka. Sebelumnya hari itu, satu per satu, kembaran mereka tiba entah dari mana, hanya mengucapkan 3 kata, dan kemudian segera menghilang.

Shirohige menatap anak-anaknya, semua masih memikirkan kata-kata kembaran mereka. Dia tidak menyalahkan mereka. Dia sendiri sedang sibuk mengingat saat Shirohige kedua muncul di geladak.

*Flashback

"Siapa kamu?" Shirohige menyipitkan matanya pada penipu yang tiba-tiba muncul di dek.

Orang yang tiba-tiba muncul itu tampak seperti dia, tetapi dia dipenuhi luka, termasuk dua lubang di tubuhnya, pemandangan yang membuat banyak orang di geladak menatap dengan mata terbelalak kaget. F!Whitebeard hanya diam.

"O...yaji..." Marco menatap gugup ke arahnya tapi suaranya menarik perhatian si doppelganger  juga, yang menoleh ke arahnya dengan tatapan sedih sebelum menggelengkan kepalanya. Dia mengamati kerumunan, tatapannya jatuh pada pengguna api tertentu.

Para kru menyaksikan, waspada bahkan dalam kebingungan mereka, saat dia berjalan diam-diam ke tempat Ace dan Thatch berdiri di samping satu sama lain, dan meletakkan tangan di kepala mereka.

Thatch dan Ace tidak bereaksi sama sekali. Mereka berdua mendongak hanya untuk melihat ekspresi sedih di wajah F!Whitebeard, dan hanya membeku karena shock.

F!Whitebeard tampak seperti orang tua yang kehilangan anak mereka, dan itu membuat mereka bingung. Ace tanpa sadar bertanya-tanya apa yang menyebabkan ekspresi itu, dan apakah itu ada hubungannya dengan kondisinya yang berdarah saat ini.

F!Whitebeard berjalan ke arah Marco selanjutnya. Wajahnya menjerit bersalah saat dia membungkuk untuk menarik Marco ke dalam pelukan. Marco tidak bisa memaksa dirinya untuk melawan saat pikirannya kosong pada tindakannya.

Melepaskan Marco dari pelukannya, dia menepuk pundaknya, seolah mengatakan 'Kamu telah melakukannya dengan baik'. Tapi Marco tidak tahu untuk apa dia dipuji, dan dia tidak punya waktu untuk bertanya sebelum F!Whitebeard sudah pergi.

Dia berjalan ke Shirohige dan mengambil botol sake dari tangannya sebelum membuangnya ke laut. Rahang kru jatuh kaget, bergidik ketika mereka melihat cara kemarahan melintas di mata Shirohige.

"Aku tidak tahu siapa kamu, atau apa yang kamu coba lakukan dengan anak-anakku, tapi jangan berpikir kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau!" Dia menggerutu saat kekuatannya membuat Moby Dick gemetar.

Dia memindai target dengan Haki-nya, mencoba menemukan perbedaan antara kehadirannya dan miliknya, tetapi tidak menemukannya. Siapapun penipu ini, dia pasti sangat ahli agar dia bisa menandingi bukan hanya penampilannya tapi bahkan kehadiran Haki-nya.

F! Whitebeard menggelengkan kepalanya padanya dengan sungguh-sungguh. Dia membuka mulutnya untuk berbicara,

"Jaga kesehatanmu."

Dan kemudian menghilang, membawa serta darah yang dibawanya ke kapal. Untuk sesaat, rasanya seolah-olah mereka berhalusinasi. Tapi Ace, Thatch dan Marco tidak bisa menghilangkan ekspresi yang mereka lihat di wajah F!Whitebeard dari pikiran mereka. Itu begitu intens, begitu jelas sehingga mereka yakin mereka tidak mungkin memimpikannya.

Sementara itu, Shirohige sudah siap meledak dalam kemarahan. Siapa penipu ini pikir dia, mengambil bentuk dan melakukan apa pun yang dia suka kepada anak-anaknya, diatas kapalnya? Dan kenapa dia harus mendengarkan kata-kata penipu ? Tapi begitu FShirohige menghilang, itu mengungkapkan pemandangan semua putranya di belakangnya, menatapnya dengan cemas.

"Jaga kesehatanmu."

Kata-kata itu memukulnya seperti pukulan ke perut saat itu, ketika dia mengingat keadaan terluka dari doppelgangernya dan mendapati dirinya bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada putra-putranya setelah kematiannya.

Jelas dari luka yang diderita doppelgangernya bahwa ada pertempuran dan dia telah mati karenanya. Jika doppelganger itu benar-benar dia, mungkin dari masa depan (selalu ada kemungkinan, hal-hal aneh terjadi di Grand Line), lalu apakah dia kembali hanya untuk menyampaikan peringatan itu kepadanya? Apa yang terjadi di masanya, sehingga menyebabkan kesedihan dan rasa bersalah dalam dirinya ketika dia menghadapi Ace, Thatch dan Marco? Kenapa hanya 3 itu? Apakah sesuatu terjadi pada 3 orang itu di masa depan? Dia merasa jantungnya jatuh ke perutnya memikirkan hal itu.

Dia menemukan tatapannya jatuh ke Marco yang berdiri di sampingnya, yang terlalu terganggu oleh pikirannya sendiri saat dia menatap tempat F! Shirohige berdiri belum lama ini, untuk diperhatikan.

Setelah kematiannya, dia yakin Marco akan mengambil alih posisinya sebagai kapten dan mengurus keluarga. Tapi apakah dia bisa melakukannya? Pikiran itu tiba-tiba muncul ketika dia mengingat tindakan doppelgangernya terhadap Marco.

Dia tidak menganggap Marco dalam kesedihan seperti yang dia lakukan pada Ace dan Thatch, tapi dia bersalah. Dan tindakan itu dia lakukan, memeluk Marco dan menepuk punggungnya. Dia telah melakukan hal yang sama sebelumnya, bahkan beberapa kali. Kenangan melintas di benaknya, tentang meletakkan beban di pundak Marco dan kemudian mengetahui bahwa Phoenix tidak mampu memikulnya dan memukuli dirinya sendiri karenanya.

Itu membuatnya takut bahkan untuk mempertimbangkan kemungkinan bahwa dia telah mati dan meninggalkan krunya untuk berjuang sendiri, tetapi pemikiran tentang Marco melakukan yang terbaik untuk mengambil potongan-potongan yang tertinggal setelah kematiannya, hanya untuk sesuatu terjadi. baginya untuk menganggap dirinya gagal yang telah gagal memenuhi harapan Oyaji-nya dan tidak ada Oyaji yang meyakinkannya membuatnya merasa lebih buruk.

"Jaga kesehatanmu."

Shirohige menelan ludah dengan susah payah. Tampaknya dia harus mengindahkan nasihat dirinya di masa depan. Paling tidak, dia harus memastikan bahwa keluarganya akan siap menghadapi kematiannya, yang, diam-diam dia janjikan pada dirinya dan keluarganya, tidak akan datang dalam waktu dekat.

====================
To be continued

Three words from the future || One Piece - Whitebeard Pirates Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang