Mikey x Mitsuya

578 53 23
                                    

normal POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

normal POV

Sekarang mitsuya sedang bosen karena sekarang mikey tertidur di paha mitsuya.

Sedangkan yang lain sudah pulang duluan dan meninggalkan mikey dengan miysuya.

'aaa aku bosan dan paha ku rasanya mau mati' keluh mitsuya

Dan tiba-tiba dia berpikir hewan apa yang cocok dengan mikey karena dia sedang bosan

Mitsuya:"hmm kira-kira hewan yang cocok dengan mikey apa ya?"
Mitsuya:"apakah kucing atau anjing?"

Saat mitsuya sedang memikirkan hewan apa yang cocok untuk mikey tiba-tiba mikey sudah bangun lebih dulu.

Mikey:"Mitsuyaa~~"

Mitsuya yang mendengar namanya dipanggil langsung melihat kearah mikey

Mitsuya:"kau sudah bangun mikey"

Mikey:"hmm sudahh~"

Dan tiba-tiba mikey memeluk mitsuya.

Mitsuya:"eehh mikey ada apa??"

Mikey:"ngak papa coma mau peluk kamu doang"

Mikey:"oh iya, kamu tadi tanya kan aku itu mirip hewan apa"

Mitsuya:"lho kamu itu sebenarnya udh bangun daritadi ato coma pura-pura tidur si?"

Mikey:"itu ngak penting, sekarang aku bakal nunjukin kamu aku itu mirip hewan apa!!"

Tiba-tiba mikey langsung menerkam mitsuya sampai mitsuya jatuh, lalu mikey langsung mencium mitsuya dengan ganas.
Mitsuya yang masih memproses kejadian barusan langsung tersadar dan berusaha melepaskan dirinya dari mikey.
Tapi usahanya itu sia-sia karena mau bagaimanapun kekuatan mikey jauh diatasnya jika dibandingkan dengan mitsuya.

Tiba-tiba mikey mengigit bibir bagian bawah mitsuya supaya mulutnya terbuka.mikey yang dapat kesempatan langsung memasuki lidahnya ke dalam mulut mitsuya dan langsung mengobrak-ngabrik isi mulut mitsuya (begini bukan sih aku bingung?)

Mitsuya yang kehabisan nafas-pun langsung memukul dada mikey, mikey yang mengerti langsung melepaskan ciuman panas itu.
Sesudah ciuman itu lepas mitsuya langsung mengambil semua oksigen yang ada di sekitarnya sebanyak-banyaknya.

Mikey yang sudah mengatur nafasnya langsung pindah keleher mitsuya yang putih dan mulus
(saking mulusnya samapai2 kaum wanita cemburu😀😀)

Lalu mencium dan mengigitnya sampai berbekas.

Mitsuya:"mhmh~~ mi-mikey henti-kan aah~~"

Mikey:"hm~ tapi aku sedang bersenang-senang"

Setelah puas mengigiti leher mitsuya mikey langsung berhenti

Mikey:"mari kita lanjutkan di rumahku"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
                      "SETELAH ITU"

Sekarang mitsuya sydah banvun dari tidurnya dan terlihat mikey yang masih tertidur di sebelahnya.

Mitsuya:'sekarang aku tau kau itu cocok dengan serigala yang seenaknya memakan orang,liat saja saat kau bangun nanti'
Gerutu mitsuya.
.
.
.
.
.
.
                               ~END~















Yeah akhirnya aku bikin cerita kedua mon maap kalo jelek aku ngak bisa bikin yang 18+ karena masih ngak ngerti😅😅😅
   

Makasih ya yang udh mau baca book ini😊😊

Mitsuya HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang