7

391 111 60
                                    

Istirahatnya langsung terganggu saat dengan terburu-buru seseorang memasuki ruangan khusus miliknya. Raeina baru saja mendudukkan diri di kursi setelah berjam-jam menghadapi kamera untuk pemotretannya yang tertunda. Ia berdecih kesal menatap sang sahabat sekaligus managernya yang dengan kurang ajaran menghancurkan waktu beristirahatnya.

Dengan tajam Reina menatapa Hana sembari melepas earbud dari telinganya dan membanting ponsel canggihnya dengan kasar di atas meja. Tindakan emosi Reina mampu membuat beberapa coordi yang bertugas mendandaninya berjengkit kaget dan memilih melarikan diri keluar dari sana, takut jika sampai menjadi santapan empuk gadis cantik yang sayangnya terkenal mengerikan itu.

" Rein, kau sudah melihatnya !? " tatapan tajam Reina berubah menjadi kernyitan bingung, karena Hana sama sekali tak terpengaruh dengan kemarahannya dan malah asik dengan ponsel dalam genggaman wanita itu.

" lihatlah, ada artikel tentang mu yang baru saja dirilis " ucap Hana seraya menyerahkan ponselnya pada sang model




CEO Muda dari WF Grup tampak berkencan dengan seorang model cantik di sebuah pulau – lanjut untuk membaca



Putri Alexander Bachsan yang jarang diketahui publik di kabarkan tengah berkencan dengan salah satu Putra dari keluarga Wijaya. Apakah akan ada Royal Wedding dalam waktu dekat ? – lanjut untuk membaca



Pengusaha muda Reyno Wijaya menggaet kakak beradik dari keluarga Bachsan ? – lanjut untuk membaca



Model cantik Reina mampu menaklukkan hati seorang pengusaha muda kaya raya – lanjut untuk membaca



Reina Bachsan berkencan dengan Reyno Wijaya ? bagaimana dengan sang adik Nayla Bachsan ? – lanjut untuk membaca




Begitulah beberapa judul artikel yang Reina tangkap dari layar ponsel canggih milik Hana. Saat membuka salah satu artikel dan menggulirkan jarinya, Reina dibuat cukup terkejut kala menemukan beberapa photo yang jelas sekali memperlihatkan gambaran dirinya dan pengusaha muda sombong itu.

Reina sama sekali tak pernah menyangka jika ada paparazi yang mampu mengambil gambar dari pertemuaan tak sengajanya dengan Reyno. Jika dilihat photo itu diambil saat mereka berdua tak sengaja bertemu ketika Reina membantu seorang gadis kecil menyelamatkan kucingnya.

Bahkan ada sebuah foto dimana Reno tampak tengah menggendongnya ala bridal yang terlihat cukup romantis bagi siapa saja yang melihatnya. Padahal kenyataannya yang terjadi tidaklah seperti itu, Reyno nyatanya hanya tak sengaja menyelamatkannya ketika hampir terjatuh dari atas pohon.

" Hana ? "

" eum ? " Hana menatap sang sahabat dan menunggu apa yang hendak Reina katakan

" dewi fortuna sepertinya memang berpihak pada ku " ujar Reina dengan seringai cantik yang menghiasi wajahnya

Hana belum sempat menanyakan maksud dari kalimat Reina ketika ponselnya bergetar dan menampilkan nama Artha di layar yangterus berkedip itu. seketika Hana meneguk ludahnya merasa ngeri ketika teringat dengan tatapan tajam menghunus milik pria berkulit pucat itu.

The Devil MaskTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang