pada malam bulan purnama merah....
DI KONOHA....
GRAAAARRRRRRRRRT.......
GRAARRRRRT....
Duuuarrrrrrrr....
'aakh...kyaaaa....mo..mooossssteeerrrrr...'
begitu lah teriakan para warga konoha karna lepasnya kyubi di konoha..
sementara itu di kediaman hyuga...
'hiasi-sama maaf mengganggu....
kyubi menyerang konoha... sekarang hokage ke tiga dan hokage ke empat bersatu untuk menyegel kyubi..' ucap bawahan bonke klan hyuga...tatapan hiasi menajam menatap bawahannya...
tatapannya beralih pada putri kecil yang baru lahir satu hari yang lalu...
bayi itu sangat lah gelisah...
wajahnya putih sangat imut sekali...hiasi menutup matanya menghela napas panjang...
"siapkan semua klan hyuga....
kita bantu warga konoha sebisa kita..
khusus tetua klan dia tetap di kediaman...
mereka akan menjaga disini..."ucap hiasi dengan tegas...hiasi berdiri dan bersiap untuk membantu warga konoha....
tanpa hiasi sadari bayi yang cantik dan imut itu membuka matanya....
warna putih menyerupai bulan itu lah matanya....
lebih putih dari klan hyuga lainnya...warna rambut indigo nya sangatlah lah cantik...
bayi itu mengepalkan tangan kecil nya...
mulutnya berkomat kamit seolah membacakan sebuah mantra....
tubuhnya lalu bersinar terang sekali....
lalu beberapa saat menghilang....bayi itu kemudian tertidur pulas...
tanpa bayi itu sadari satu helai rambutnya berubah jadi putih....kediaman namikaze...
seorang wanita cantik berambut merah panjang terikat dengan rantai di tangan dan kaki nya....
ia uzumaki khusina....
saat ini ia berusaha menghentikan kyubi yang menyerang konoha...
tiba tiba seorang pria tampan berambut kuning melesat dengan cepat,ialah hokage ke empat, namikaze minato...
ia dengan cepat merapakan segel....
ia mengikat kyubi....
lalu meletakan seorang bayi mungil di tengah segel....
khusina yang melihat itu langsung berteriak...
"APA YANG KAU LAKUKAN MINATO?"khusina menangis...
"ia anak kita... cukup aku saja yang berjuang dan mati di sini dengan kyubi...."
ucap khusina dengan berderai air mata.GRARRRRRR....
GRARRRRRR.....kyubi yang tak terima meraung dengan kuat...
ia tahu bahwa jutsu yang di rapalkan hokage itu adalah jutsu dimana ia akan di segel lagi ke tubuh anak kecil itu....
matanya merah karna masih dikendalikan seseorang....
ia pun menciptakan bijudama di mulut nya....
ketika bijudama membesar tiba tiba sinar terang menyinari tubuh kyubi...
matanya kembali...
tubuhnya tidak di kendalikan lagi...sebelum ia tersegel pada bayi yang di letakkan hokage ke empat,uzumaki naruto
kyubi berkata dengan lirih...
'hime telah kembali....'
KAMU SEDANG MEMBACA
Hinata no hime (Ongoing)
Teen Fictionseorang gadis dengan surai indigo memiliki banyak tugas di beban punggung nya yang dapat mengancam nyawanya sendiri.... sebagai keturunan bangsawan ia tak bisa seperti anak seusianya.... apa yang akan terjadi?