4

469 46 0
                                    

"dahulu kala seorang pertapa yang memiliki kekuatan yang amat dahsyat,ia dijuluki rikodou sennin...

ia memiliki 2 orang anak...

indra dan ashura...

indra memiliki semua kekuatan rikodou,tapi kedua mata nya bukan rinnegan tapi sharingan,kekuatan nya lebih kuat dari yang lain...
mata yang penuh dengan ambisi dan cinta...

sedangkan ashura,ia tak memiliki kekuatan apapun tapi dengan semangatnya,ia mendapatkan bantuan dari teman teman nya itulah yang jadi kekuatannya sendiri....

dengan keputusan bersama ashuralah yang menjadi pewaris di bandingkan indra yang merupakan kakaknya sendiri...

hal itu menyebabkan indra iri kepada ashura...
hingga peperangan terjadi ....

peperangan terjadi hingga beberapa generasi....
bahkan sampai sekarang peperangan terus terjadi..."

"dari cerita yang ku sampaikan menurut kalian siapa yang disalahkan?"ucap ku menatap tuan fugaku yang menjabat sebagai kepala polisi konohagakure dan itachi-san seorang anbu...

aku menuangkan secangkir teh dengan anggun ...
aku meresapi nya sedikit lalu meletakan nya kembali ke meja...

aku menatap uchiha fugaku yang berkerut dan menatapku dengan tajam matanya berubah menjadi merah,itu tanda sharingan telah aktif

"aku amati beberapa tikus mengamati clan mu,uchiha fugaku...
beberapa orang menyadari itu dan merasakan ketidaknyamanan...
menurut mu apa yang akan terjadi..."ucapku tanpa beban

aku mengangganti nama panggilannya sekarang,mungkin bahasaku agak kurang sopan...

"cuma ini yang ingin kau katakan hinata...."ucap uchiha fugaku

kurasakan suhu di ruangan ini turun drastis...

'setiap uchiha memang slalu memiliki ego yang besar...'batinku

aku menopang kepalaku dengan malas...

aku yang tadinya anggun berubah jadi mempesona...

"aku ingin menawarkan sesuatu...uchiha fugaku...."ucapku tersenyum manis

jangan lupa  tekan🌟 dan komentar ...

nantikan episode selanjut nya...

Hinata no hime (Ongoing) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang