7

359 34 0
                                    

Berita tentang pembantaian klan uchiga sudah menyebar di seluruh penjuru dunia...

pembantaian itu menyisakan seorang bocah,ia uchiha sasuke yang sekarang di rawat di rumah sakit konoha...

di kediaman hyuga...

hinata pov

setelah kejadian yang terjadi kemarin malam,aku menutup rapat kamarku dan membuka gulungan segel yang di berikan oleh uchiha fugaku kemarin...

terlihat tulisan tulisan kuno yang amat merumitkan,tapi bagiku itu tak masalah...

sedari kecil aku sudah berlatih diam diam,tanpa di ketahui orang lain...

walau umurku usia 6 tahun tapi pengetahuanku melebihi jonin bahkan hokage sekalipun...

tapi ini masih belum saatnya...
mengungkapkan semuanya.,

setelah satu jam aku melihat tulisan tulisan kuno itu,aku jadi mengerti....

aku mendesah pelan...

"sepertinya ini akan memakan banyak cakra...
jika saja aku memiliki banyak cakra di tubuhku..."ucapku dengan muram...

aku menatap langit langit kamarku...

tak lama sebuah ketukan mengalihkan lamunan ku...

"hinata-sama... tuan hiashi memanggilmu"ucap kou-pelayan pribadiku

aku pun bangkit tanpa membuka pintu...

"ikuti aku..."ucapku dingin

kou-pun merunduk ketakutan...
ia mengikutiku dengan langkah perlahan...

aku melangkah dengan anggun...
kimono warna putih dengan motif kupu kupu merah yang ku pakai tampak sangat mempesona..

di ruang keluarga sudah ada para tetua,ayahnya dan juga adik kecil nya yang imut...

aku memberi hormat dengan anggun...
dan duduk di sebelah ayahku,hyuga hiashi...

ayahku memandangiku dengan serius...

"hinata aku ingin kau dan hanabi bertarung merebutkan kursi pewaris..."ucap hiashi dengan berat

aku menatapnya dengan tatapan tegas...

"tou-san... aku tak ingin jadi pewaris yang selamanya...
aku tak mungkin bertarung dengan adikku sendiri,.."ucapku dengan tenang melihat adikku yang  lucu,hyuga hanabi

"aku akan menjadi pewaris,sampai hanabi bisa menjadi pewaris hyuga,tou-san...
jika saat itu tiba barulah aku yang memutuskan ...
akan meninggalkan hyuga atau menganti namaku ..."ucapku dengan anggun

"lagi pula siapa juga yang mau berada di posisi ini,tou-san?ucapku dengan sembrono..

aku berdehem pelan...
mereka tampak marah...
hiashi memijat pelan pelipisnya...

"jadi mulai besok aku akan masuk akademi...
aku cari pengalaman lebih banyak..."ucapku menatap mereka dengan datar...

mereka tampak mau protes kepadaku ...

aku menurunkan tekanan bebanku...
dengan tatapan datar aku menatap mereka semua...

"mau menentangku?.."ucapku dengan dinggin...

terlihat para tetua menahan rasa takutnya..

"ti..tidak"ucap para tetua itu.

aku menatap hiashi hyuga ..

"Baiklah...kalau begitu aku pamit dulu..."ucapku kembali ceria seakan tak ada yang terjadi...

aku kembali lagi ke kamarku dan mempelajari lagi gulungan genjustsu...

"huh... akademi ya....
sepertinya menarik...."

.
.
.
.
jangan lupa voite dan comen ya

🌟🌟🌟

Hinata no hime (Ongoing) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang