Mohon maaf jika ini akan berbeda dengan cerita naruto versi asli..
Mohon maklum ini hanya karangan sendiri...
"Kalian akan mengawal tazuna dan ke desa.,."ucap hokage ketiga dengan tenang
Lalu tazuna pun masuk ke dalam ruangan itu...
Dengan tatapan tidak terima karna orang yang di sewanya hanyalah seorang genin...
"Kalian akan melaksanakan misi besok pagi...kalian bisa bersiap sekarang untuk peralatan misi nya..."ucap hokage ketiga....
"Ha'i"
Semua orang pun kembali ke rumah masing masing...
Di perjalanan pulang...
"Hinata-chan bisa kah kita beli peralatan bersama...."ucap naruto berjalan mendekati hinata...
Hinata pun menganguk dengan angun...
"Oi... Teme kau ikut kan?"ucap naruto kepaada sasuke...
"Hn"
"Balasan macam apa itu"guman naruto singkat...
"Ikuti aku...naruto,sasuke..."ucap hinata
Mereka pun berjalan agak jauh sampai ke pinggir perbatasan ....
Disana terdapat sebuah toko dengan lambang klan hyuga....
Suara gemincing bell berbunyi ketika pintu di buka ...
Pegawai toko melihat kearaah pintu menemukan 3 orang yang masuk kedalam ...
"Nona hinata-sama...."pangil pengawai itu dengan hormat...
Hinata pun mengangguk...
"Akami-san... Besok aku dan teman setim ku akan melaksanakan misi...
Kau tau kan harus apa ..."ucap hinata dengan sopan..."Ha'i... Akan saya persiapkan nona hinata-sama..."ucap pegawai yang bernama akami...
Naruto dan sasuke hanya melihat lihat banyak sekali macam senjata di dalam toko dan tentu dengan kualitas yang bagus...
"Nona... Ini perlengkapan nya telah selesai...oh..ya baju dan kipas pesanan nona telah selesai... "Ucap pegawai itu dengan hormat mengerahkan 4 kantong agak besar ..
"Terima kasih akami-san..."ucap hinata mengambil 2 kantong untuk dibagikan ke naruto dan sasuke dan yang 2 lagi miliknya ...
Mereka pun pergi dari toko itu dan bersiap untuk misi besok...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hinata no hime (Ongoing)
Teen Fictionseorang gadis dengan surai indigo memiliki banyak tugas di beban punggung nya yang dapat mengancam nyawanya sendiri.... sebagai keturunan bangsawan ia tak bisa seperti anak seusianya.... apa yang akan terjadi?