happy reading..
-
Dia Nayra Anastasya atau kerap disapa nay adalah sosok gadis cantik dan polos.
anak bungsu dari 4 bersaudara dan hanya dia yang menjadi putri satu-satunya dari pasangan Aditya Argantara dan Kanaya Anastasya.Aditya merupakan pengusaha sukses bukan hanya di Indonesia namun di luar negeri pun ada, ia memiliki 3 anak yang tampan dan juga 1 anak yang cantik hal itu membuat diri nya serta istri nya bangga.
apalagi ke 5 anak nya ini bukan hanya bermodalkan tampan dan juga cantik , terbukti dengan pencapain anaknya itu.
Elvano Pratama Argantara putra pertama yang kini telah sukses menjadi pengusaha muda diumurnya yang baru menginjak 22 tahun, dengan wajah yang menawan serta karir yang cemerlang itu membuat semua wanita berbaris agar menjadi kekasihnya walau mereka tau itu hal yang mustahil sebab Elvano merupakan sosok yang sulit untuk ditaklukkan apalagi dengan sikap dingin nya itu. ia hanya akan berucap seperlunya, tapi berbanding terbalik ketika ia bersama sang bungsu.
Alvaro Gibran Argantara putra kedua yang kini masih menjadi seorang mahasiswa walaupun begitu pria yang kerap disapa Alvaro ini juga membuka sebuah restoran yang ia kelolah sendiri, usia Alvaro hanya selisih 2 tahun dari sang kakak dengan wajah yang tak kalah dari sang kakak membuat Alvaro banyak yang menyukainya apalagi pribadi nya yang welcome dan humble membuat kaum betina semakin menyukainya.
Arlan Rezhan Argantara putra ketiga keluarga Argantara ini kini masih menempuh pendidikan nya dijenjang SMA kelas 3 itu artinya sebentar lagi ia akan mengikuti jejak kedua kakak nya, rupa menawan tak perlu dielakan lagi dari sosok Arlan bahkan di sekolahnya ia menjadi most wanted bukan hanya dari sekolah nya saja tapi dari sekolahan lain pun banyak yang ingin menjadikannya kekasih, tapi saat ini belum ada yang bisa membuka kunci hati nya itu.
sifat Arlan tak terlalu jauh dari Alvaro, hanya saja Arlan itu yang paling jahil dan paling heboh diantara semua saudaranya dan yang slalu menjadi sasaran kejahilan nya adalah sang bungsu.Nayra Anastasya anak terakhir dari pasangan Aditya dan Kanaya, sekaligus menjadi putri satu-satunya didalam keluarga itu hal itu membuat mereka semua sangat menyayangi sosok gadis cantik nan polos itu, apapun yang akan dilakukan nayra maka semua saudara bahkan kedua orangtuanya harus tau. apakah hal itu aman untuk nya atau tidak.
banyak orang yang iri dengan kehidupan seorang nayra yang bisa dibilang sempurna itu. kasih sayang yang melimpah, slalu dikelilingi 3 pria tampan dan juga keluarga yang harmonis.
apalagi sikap ketika kakak nya yang slalu memprioritaskan dirinya dan juga jangan lupa sikap possessive mereka juga yang membuat banyak orang ingin berada diposisi nayra.
terkadang nayra ingin bebas tanpa ada nya pengawasan tapi mau bagaimana lagi mungkin memang itu cara saudara dan keluarganya dalam menjaga diri nya agar aman.
•••
"nay, kamu mau makan yang mana?". tanya kanaya sang bunda kepada putri nya itu dengan lembut
mata nay berbinar melihat semua menu yang ada dan pilihannya jatuh pada salah satu menu pedas yang sangat menggugah selera makannya.
"mau yang itu nda"ucap nya semangat
"gak"senyum yang tadi nya menghiasi wajah mungil itu kini mulai luntur ketika mendengar perkataan elvano
"makan yang ini aja"lanjutnya mengisi piring sang adik dengan sup
"bang El, tapi nay mau yang itu"protes nay pada elvano
"gak, itu aja"
"bener yang dibilang bang El, nay gak boleh makan yang itu jadi nay makan yang ini aja"jelas Alvaro dengan lembut
"iya jugaan enak kok sup buatan bunda"sambung Arlan mencoba agar nay mau memakan sup itu.
pandangan nay jatuh kepada ketiga kakak nya, slalu begini ketika ia akan makan pasti pilihan nya slalu dilarang.
"iya"jawab nay lesuh dan memakan sup yang tadi diberikan sang kakak.
Aditya dan kanaya hanya melihat adegan tadi tanpa terjun kedalam nya karena mereka tau sifat ketiga putra nya itu ketika nenyakut sang bungsu.
••
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Sister And Possessive Brother's
General Fictiontanpa deskripsi. kalau penasaran dianjurkan untuk langsung membaca nya.. dan semoga kalian suka. happy reading.