Masa SMP

66 33 11
                                    

Masa smp adalah masa yang menurutku kurang baik dikarenakan pertama masuk di smp saya harus terbiasa sendiri dan pada saat pertama masuk abang saya mengantarkan saya untuk terakhir kalinya karena abang saya harus berangkat ke medan untuk bersekolah SMA di sana. Ketika saya pertama masuk kami di suruh baris di depan kantor dan di panggil satu satu untuk kelas dan saya masuk di kelas Vll A dan saat dibarisan kami berkenalan satu sama lain dan tentunya saya memiliki sahabat setelah beberapa hari. Namanya (Novi,Manda,Endang,Yati,Eka,Tiara) mereka adalah orang orang baik dan tentunya sangat cantik cantik dan pintar terkadang juga saya insecure terhadap kepintaran mereka tetapi saya selalu di yakin kan supaya tidak insecure terhadap mereka dan setelah beberapa tahun kami masuk ke kls lX dimana masa itu masa yang kurang baik dikarenakan saya sering dimanfaatkan oleh orang terkadang alasanya untuk meminjam uang tetapi tidak di kembalikan dan masa itu saya sangat boros terhadap uang dan sering melawan terhadap orang tua saya, tetapi ketika saya melawan terhadap orang tua saya, saya selalu merasa bersalah dan meminta maaf kepada orang tua saya tetapi terkadang tetap mengulanginya. Dan pada saat itu teman yang bukan akrab dengan saya datang kerumah dan ingin masak masak dan mereka masak mie di rumah saya dan meminum minuman dingin yang telah diberikan ibu saya dan setelah mereka pulang, keesokan harinya di rumah mereka mengolok olok abang saya yang kedua dan mengatakan makanan yang dimasak mereka kemarin membuat mereka sakit perut. Tetapi logikanya mereka yang memasak tetapi mereka menyalahkan saya bahwa mereka mengira saya mengsabotase makanan mereka padahal saya tidak melakukan apa apa. Tentunya saya marah besar saya tidak masalah dengan apa mereka menuduh saya tetapi saya marah besar ketika mereka mengolok olok abang saya yang pertama yang mempunyai kekurangan dan tentunya saya bertengkar dengan mereka dan berdiaman sampai tamat dan ketika tamat di saat perpisahan mereka datang menemui aku dan meminta maaf kepadaku atas kesalahan mereka yang menurut mereka memang salah dan tentunya aku memaafkan mereka juga tetapi sakit hati ku terhadap mereka sangatlah susah untuk di hapus sampai sekarang tetapi perlah waktu ke waktu saya bisa memaafkanya. Dan masa smp ku adalah masa yang kurang baik bagiku.

Masa Kecilku Sampai SekarangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang