PROLOG.

120 33 26
                                    

[ HAPPY READING ]




Sebelum membaca follow and vote terlebih dahulu, gratis kok ga bayar hhhee..

Selamat membaca><

***

  Persahabatan antara cowo dan cewe tidak ada yang seratus persen murni hanya sebatas kata SAHABAT. Pasti di antara mereka ada yang menyukai entah itu dari cewe ataupun cowo, sama halnya dengan persahabatan tiga remaja SMA ini.

Attalaric Alexas Garrelin Panggeranio
Cowo dingin, tegas, irit bicara, badboy, memiliki sifat Possessive terhadap Bianca.

"Kamu belum makan hm?" Ucap Atta mengelus surai rambut Bianca.

"Makan sekarang ya" Sambung Brian berucap lembut.

Brianol Reziver Cakrawala Erganardiafdar
Cowo humoris, bobrok, suka melakukan hal konyol, sama seperti Atta dia juga memiliki sifat yang sangat Possessive terhadap Bianca.

Bianca yang diperlakukan seperti itu sudah biasa sejak kecil mereka bersahabat dan mulai merasakan Possessive nya dua cowo tersebut sejak mereka menginjak kelas 5 SD sampai sekarang. Bianca tidak keberatan sama sekali dia senang mendapat sahabat seperti mereka yang selalu ada kapan pun ia butuhkan.

Bianca Retnoantica Pleudicalistha Ghanniyah
Sama seperti namanya yang unik sifatnya juga unik dia bukan seperti cewe pada umumnya yang anggun dan lemah lembut beda dengan Bianca. Cewe bar-bar, bermulut cempreng, hobi bolos, usil, cerewet banget, sering bikin ulah di manapun. Tapi, dibalik sifatnya itu dia akan menjadi manja ketika bersama kedua sahabat cowo nya.

"Gamau ih. Bia ga nafsu makan" Balasnya mengerucutkan bibirnya.

Atta mencubit bibir Bianca karena gemas sendiri "Makan ya nanti janji kita ajak jalan-jalan"  bujuknya.

Dia tetap menggelengkan kepalanya tidak mau, "Nanti janji deh Brian beliin coklat yang banyak" Ujar Brian.

"Bentar Bia pikir-pikir dulu ya" Ucapnya sambil mengetuk-ngetuk dagu mengunakan jari telunjuk seperti orang sedang berpikir. "Okeh, Bia makan tapi janji ya Brian beliin coklat terus Atta beliin es krim" lanjutnya.

Mereka berdua terkekeh melihat tingkah lucu nya Bianca, se bar-bar nya Bianca bagi mereka dia tetap sahabat kecil mereka yang menggemaskan, manja dan cengeng.

"Iya janji" Jawab mereka berbarengan.

Brian mulai menyuapkan sesendok nasi kedalam mulut Bianca yang disambut dengan lahapnya, sampai suapan terakhir dan Atta langsung memberikan susu coklat kesukaan Bianca.

"Good girl"












Palembang, 05 September

Aku Kamu dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang