Nerd Boy

11K 460 24
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ lebih dulu sebelum membaca......

🔞sex, bully, kekerasan, pembunuhan.
.

.

.

Di sebuah kamar yang sangat mewah terjadi kegiatan panas antata dua anak adam, bahkan mereka sudah melakukkan kegiatan itu sejak 3 jam yang lalu tapi sepertinya mereka tidak ingin menghentikan kegiatan mereka.

"Yeahhhhh Kookie uhhhhh."

"Shit kamu terlalu nikmat Tae uhhhhh."

Yupz benar mereka adalah Jeon Jungkook dan kekasihnya Kim Taehyung yang sama-sama memang gila seks. Sebenarnya dulu Taehyung itu sangat lugu, tapi suatu saat dia bertemu Jungkook yang mabuk lalu memperkosanya. Awalnya dia sangat membenci Jungkook karena telah merenggut apa yang telah ia jaga selama ini, tapi melihat kesungguhan Jungkook meminta maaf dan akan bertanggung jawab membuatnya luluh, berakhirlah mereka jadi sepasang kekasih walau diluar mereka berpura-pura tidak saling mengenal karena Jungkook mahasiswa yang sangat populer sedangkan Taehyung si nerd boy.

Jungkook terus menghujani hole Taehyung dengan cepat dan tepat. Dia sangat candu dengan hole milik Taehyung, seperti tidak ada gairah hidup kalau tidak menyentuh kesayanganya.

"Fuckkkk jangan ketatkan baby grrrmmmm." Jungkook menggeram saat penisnya terasa diremas kuat dan hal itu membuatnya cepat keluar.

"Aahh ssshhhh." Taehyung meremat pinggiran meja yang ia gunakan untuk pegangan.

Jungkook membuat tanda di punggung Taehyung tanpa menghentikan pergerakan dibawah sana, posisi seperti ini membuatnya lebih leluasa mengeluar masukkan penisnya di hole milik Taehyung. Sampai hentakan yang ke 5 mereka keluar bersama.

"KOOKIEEHHH/ BABYYHHHH."

Cairan Taehyung keluar mengenai lantai sedangkan Jungkook memperdalam tusukannya agar semua cairannya keluar di dalam Taehyung.

Jungkook menggendong Taehyung yang masih lemas setelah melepas penyatuan mereka. Ia meletakan Taehyung diatas tempat tidur lalu ia memengambil tisu basah untuk membersihkan sisa cairan mereka berdua. Jungkook berbaring di samping Taehyung yang sudah tertidur akibat kelelahan.

"Kamu hanya milikku baby, hanya milikku." Gumam Jungkook yang mendekap erat tubuh Taehyung.

.

.

Flashback.....

Dengan amarah yang memuncak Jungkook menghajar orang-orang yang membully Taehyung, ia tidak mempedulikan mereka pria atau wanita karena dia sangat benci kalau ada yang menyakiti kesayanganya.

"Brengsek kalian semua." Umpat Jungkook dengan nafas yang memburu karena emosi setelah menghajar seorang mahasiswa yang menumpahkan jus ke badan Taehyung.

"Dengarkan ini baik-baik, Kim Taehyung adalah kekasihku, milikku. Jadi siapa saja yang menyakitinya maka kalian harus berhadapan denganku. Kalian tau kan apa akibatnya jika berurusan denganku?" Jungkook menyeringai saat melihat para mahasiswa/siswi itu mulai ketakutan karena mereka sangat tau kalau berurusan dengan Jungkook sama saja dengan menjemput kehancuran mereka sendiri. Walau Jungkook merupakan pengeran kampus tapi Jungkook juga terkenal dengan kekuasaanya.

"Untuk kalian berlima, tunggu saja kehancuran kalian." Jungkook menunjuk 5 orang yang berdiri tak jauh darinya.

Jungkook menghampiri Taehyung yang menangis dan tubuh yang sangat kotor tapi Jungkook tidak mempedulikam itu karena yang terpenting kesayanganya aman. Tanpa banyak bicara Jungkook menggendong Taehyung ala bridal style lalu berjalan kearah parkiran tapi sebelum pergi ia menatap tajam kepada 5 orang yang berdiri ketakutan akibat ulahnya.

Oneshoot / Twoshoot    KOOKV//KOOKTAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang