2. Calon Anggota Baru

868 149 34
                                    

⸢ Lembar 02: Calon Anggota Baru ⸥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⸢ Lembar 02: Calon Anggota Baru ⸥

"Ini lo pada kurang lilin aja nggak, sih?"

Tiga orang yang lagi duduk melingkar di depan teras kost kaget karena kedatangan Sean yang baru pulang entah dari mana, biasa lah anak muda suka banget keluyuran. Sekarang udah nunjukkin pukul dua belas malem, dan Sean baru pulang.

"Maksud lo?" tanya Hervin agak sewot.

"Kalian mau ngepet, 'kan?"

"Muatamu, cok." Udah ketebak sih ini siapa yang misuh, siapa lagi kalau bukan Hervin.

"Pada ngapain sih ngumpul depan teras terus duduknya melingkar gitu? Mana ini udah malem, gimana gue nggak curiga coba. Oh gue tau, kalian mau join sekte sesat yang kemarin babeh share di grup?"

"Lo jangan ngadi-ngadi, ini kita lagi rapat," balas Aga yang udah ngerasa capek sama omongan ngawur Sean. Denger kata rapat Sean akhirnya ikut duduk di samping Yesa. Dan cowok manis itu langsung natap sinis Sean sambil jauhin dirinya. Pokoknya dia sama Sean harus berjarak setidaknya satu meter, nggak boleh kurang. Apalagi tadi dia liat pergerakan bintang, katanya Sean bakal bawa sial buat dia.

Sean yang sadar bener lagi dijauhin sama Yesa langsung peluk cowok itu, dia ketekin tuh mukanya si Yesa. Kurang ajar emang. Yesa langsung syok banget. Dia sampe diem lama, nggak tau harus bereaksi apa soalnya Sean tiba-tiba nemplok, rasanya udah kaya ketempelan setan, anjir.

Aga yang ngeliat muka syok Yesa nggak tahan buat nggak ketawa kenceng. Lucu banget tuh mukanya Yesa syok banget, sampe linglung gitu. Sedangkan Hervin cuma bisa ngelus dada sambil ambil gelas kopi di meja yang nggak jauh dari mereka duduk. Mending dia ngopi aja deh, soalnya dipastikan abis ini bakal ada keributan.

Dan BOOM! Yesa ambil botol cokelat di meja dan langsung nyiram Sean──Eh, tunggu! Ini mah bukan Sean yang kena siram tapi Aga. Sedangkan Sean yang udah lebih dulu ngehindar malah cekikikan dengan muka tengilnya.

Mampus, pikir Sean.

Sekarang giliran Aga yang syok banget. "Bangsad! Kenapa gue mulu yang kena sih?" ujarnya dengan nada memelas.

"Takdir," celetuk Sean nggak ngerasa bersalah.

"Ini air apaan kok dingin banget?"

"Air suci," jawab Yesa singkat.

"Ucap makasih sana ke Yesa, lo udah disuciin tuh." Sean nggak bisa berhenti ketawa sambil nepuk-nepuk punggung Aga guna beri simpati (bukan kartu) buat cowok itu.

Yesa natap tajem Sean yang juga lagi natap dia dengan satu alis naik kaya lagi nantangin. Kalau halal buat bunuh orang, kayanya Sean bakal ada di list pertama buat Yesa. Nggak ada yang lebih ngeselin dari Sean yang keliatannya kaya cowok pekok tapi aslinya licik banget. Uler, Sean tuh bener-bener kaya uler. Pengen dia getok banget pake ulekan.

CLNB 008Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang