WHO IS HE? #BONUS

3.1K 267 28
                                    

𝚆𝚑𝚘 𝚒𝚜 𝚑𝚎?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝚆𝚑𝚘 𝚒𝚜 𝚑𝚎?
.

CHENJI [ Chenle X Jisung ]

⊶⊶⊶⊶⊶⊶⊶⊶⊶


Pintu terbuka lebar dengan suara yang keras. Jisung yang sedang membaca kumpulan kertas di atas meja sama sekali tidak kaget, dan tidak mempedulikan seseorang yang masuk itu.

Karena Jisung tahu siapa orang itu.

"Apa maksudmu, Park?! Kau menemukan Chenle?" Jisung yang ditanya langsung mendongak dan mengangguk.

"Ya, Jung."

"Tidak mungkin, Park! Mantan anggota pengkhianatmu yang bilang Chenle sudah mati, kan?"

Jaehyun masih sangat ingat hari itu.
Hari dimana Jisung datang padanya dengan raut wajah yang tidak bisa dijelaskan.

"Adikmu sudah tiada."
Gelas yang Taeyong bawa langsung terjatuh begitu saja. Jaehyun yang mendengarnya hanya menahan napasnya.

"Jangan bercanda, Park.. Aku yakin Chenle, adikku masih hidup."

Jisung menggigit bibirnya.
"Salah satu anggota Rabb.It yang bilang padaku."

Hening.
Taeyong langsung mendekati Jisung.

"Apa maksudmu? Anggota Rabb.It?"

"Dia adalah anggota ku yang berkhianat, dan dia sendiri yang bilang Chenle sudah tiada."

Jaehyun langsung membanting semua barang yang ada di depannya, tak lama dia malah mengacak rambutnya.

"Keluar, Park!"
Jisung kemudian langsung pergi dari sana.

Jaehyun tidak tahu apa yang Jisung bilang waktu itu memang benar atau tidak, dan sekarang Jisung kembali bilang padanya jika Chenle masih hidup.

"Jangan bercanda, Park! Jika memang kau menemukan Chenle, dimana dia sekarang?"

Jisung menopang kepalanya dengan salah satu tangan. Jisung menghela napasnya kemudian.

"Dia ada di kota kecil, jaraknya cukup jauh dari sini. Aku sering kesana karena salah satu anggota ku sempat bilang jika di kota itu punya kabar tentang seseorang yang ditembak mati."

"Dan, kau berpikir itu adalah Chenle korbannya?"

Jisung mengangguk.
"Ya."

"Bawa aku kesana! Aku harus memastikan itu adalah dirinya atau bukan."

Jisung mengalihkan tatapannya dari Jaehyun. Kepalanya mengingat bagaimana mereka bertemu di kota itu.

"Chenle?"
Orang itu menoleh, dan menatapnya dengan bingung.

𝚆𝚑𝚘 𝚒𝚜 𝚑𝚎?🔞 [ChenJi] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang