CHAPTER 34

225 19 3
                                    

Y/n POV

Malam tiba. Y/n bangkit dari kasurnya dengan malas untuk bersiap siap karena malam ini ia akan berkumpul dengan teman temannya termasuk Aidan. Sebenarnya y/n tidak ingin datang mengingat pertengkarannya dengan Aidan tadi, namun ia sudah terlanjur mengiyakan dan juga tidak bisa membuat alasan karena pasti teman temannya akan tahu.

Y/n bangkit dan bersiap dengan malas malasan. Setelah bersiap, ia meraih ponselnya dan melihat jam. Sudah menunjukkan pukul 7 malam. Ia kemudian turun, meminta izin dan mengendarai mobilnya pergi.

Y/n Look

Sebenarnya jadwal berkumpul mereka satu jam lagi namun y/n memilih berangkat lebih awal karena tak mau berangkat bersama Aidan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya jadwal berkumpul mereka satu jam lagi namun y/n memilih berangkat lebih awal karena tak mau berangkat bersama Aidan. Ia tahu, Jika seperti biasanya, maka sebentar lagi laki laki itu pasti datang untuk menjemputnya.

Karena pergi terlalu cepat, y/n memutuskan untuk singgah terlebih dahulu di salah satu toko barang branded untuk cuci mata atau membeli jika ada yang ia sukai sembari menunggu waktu.

Y/n akhirnya terlalu kalap berbelanja sampai ia lupa waktu. Dia keluar dari toko kemudian mengecek ponselnya dan jam sudah menunjukkan pukul 8. Gadis itu dengan cepat bergegas naik ke mobil lalu berkendara ke cafe tempat mereka berkumpul.

Aidan POV

Sementara Aidan, ia sedang bersiap siap di kamarnya untuk berangkat ke lokasi pertemuan. Berbeda dengan y/n, justru laki laki itu merasa beruntung dengan adanya acara berkumpul ini karena dia bisa menjadikannya momen yang tepat untuk berbicara dengan y/n dan menyelesaikan pertengkaran mereka.

Setelah bersiap ia akhirnya turun, meminta izin dan mengendarai mobilnya menuju ke rumah y/n untuk menjemput gadis itu. Meskipun situasi diantara mereka saat ini sedang tidak baik namun Aidan tetap ingin menjemput kekasihnya itu seperti biasanya. Ia tidak mau y/n berkendara sendirian apalagi saat malam.

Aidan Looks

Tak lama, ia sudah sampai di rumah gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak lama, ia sudah sampai di rumah gadis itu. Ia turun dari mobil dan mengecek jam tangannya. Masih menunjukkan pukul 7 lewat 45 menit. Aidan berjalan ke depan pintu kemudian memencet bel. Tanpa butuh waktu lama, ibu y/n membuka pintu untuknya.
" Oh hi Aidan. Ada apa?" Ucap Melissa tersenyum
" Hi Mrs. Slater. Aku kesini ingin menjemput y/n" Jawab Aidan
" Loh, y/n tak memberitahumu?" Tanya Melissa
" Kurasa tidak, memangnya y/n kenapa Mrs Slater?" Tanya Aidan bingung
" Dia sudah pergi sekitar pukul 7 yang lalu" Jawab Melissa
" Oh benarkah?, Kalau begitu saya juga harus pergi sekarang" Ucap Aidan
" Oke. Hati hati" Ucap Melissa
" Good night Mrs. Slater" Ucap Aidan
" Night Aidan" Jawab Melissa

2000's Line (Aidan Gallagher X Y/N)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang