Epilog

1.3K 206 69
                                    

Musim gugur telah beralih menjadi musim dingin. Di mana dedaunan berwarna jingga kemerahan sudah digantikan oleh tebalnya salju di atas permukaan tanah. Sudah tak ada lagi angin sepoi-sepoi yang biasanya berhembus ketika pagi tiba. Yang ada hanyalah keheningan yang panjang disertai dengan pemanas yang masih menyala.

"Nii-chan, lihatlah!"

Kazutora sontak menoleh dan mendapati (Y/n) yang tengah membuat boneka salju di depan halaman rumah mereka. Padahal tujuan mereka berada di luar saat ini meskipun udara sangat dingin adalah untuk membersihkan tumpukan salju di depan rumah mereka. Yang sekiranya dapat menghalangi jalan mereka untuk masuk ke dalam rumah.

"Ya, itu bagus. Namun, kau juga harus membantuku, (Y/n)."

Gadis itu pun langsung mengangguk paham. Ia segera mengambil sekop dan mulai memindahkan salju-salju yang menumpuk di halaman rumah.

Di tengah kegiatan itu, Kazutora mencuri pandang ke arah adiknya yang umurnya selisih dua tahun dengannya. (Y/n) tampak tengah memindahkan semua salju-salju itu dengan antusias. Sesekali ia mengusap peluhnya yang mengalir pada keningnya.

Kazutora mengulum senyumnya. Tidak pernah sekalipun terbesit di dalam pikirannya jika ia bisa menghabiskan waktunya bersama dengan (Y/n). Selama ini, mereka memang bersama. Namun, meskipun mereka dekat, tetapi juga terasa jauh.

"Aku hanya ingin kau bahagia. Itu saja, (Y/n)."

***

Yo minna?

Btw, kalian paham 'kan sama alur ceritanya? ༎ຶ ͜ ༎ຶ

Kalau gak paham, tanyakan sj ke diriku. Aku siap menjelaskannya.

Plot twist? Kurasa tidak.

Dan, aku berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada kalian yang sudah membaca dan juga memberikan vomment di ceritaku ini. Makasih bangett(*´˘'*)♡

Jangan lupa cek juga book-ku yang lain ya!(*´▽`)ノノ

I luv ya!
Wina🌻

END ━━ # . 'Hi, Brother! ✧ Kazutora HanemiyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang