Playing With Fire

20 2 0
                                    










TITLE : BAB 2 : Playing With Fire

AUTHOR : DorothyL05

GENRE : Comedy - Romance

CATHEGORY : Mature

CAST : Cho Kyuhyun -Kim Ara

Lee Dong Hae - Kim Ae Ris

Support cast : -Cho Juno - Min In jung

- Kim Jun Ho - Kim Jong Woon































Happy Reading































And the story begin...





























" kau mau membawaku kemana Cho Kyuhyun " protes Kim Ara saat menyadari ini bukanlah arah pulang menuju Penthouse milik nya.

" Menurutmu aku akan mengantarkan mu begitu saja Kim Ara. Tentu kita harus bersenang-senang bukan untuk merayakan pertunangan kita " jawab Kyuhyun sambil mengedipkan mata nya menggoda calon tunangan nya itu. Kyuhyun akui menggoda Kim Ara sangat amat candu baginya karena reaksi gadisnya itu selalu membuatnya bergairah.

" Tunangan my ass. Memang nya kau pikir aku akan menerima begitu saja pertunangan ini. Dengan lelaki seperti mu no thank you. Lebih baik aku menjadi biarawati saja " balas Kim Ara sarkatis menatap lelaki itu dengan tatapan dingin nya.

" lihatlah siapa yang sedang bicara. Kau pikir kau mampu untuk menolakku " sindir Kyuhyun

" why not, you're acctually not my type " balas Kim Ara tak mau kalah.

Kata kata gadis itu sungguh menyulut amarah seorang Cho Kyuhyun.

" Kau pikir kau bisa. Ani, keluargamu tentu saja takkan mengizinkan nya Kim Ara. Hanya aku yang mampu membuat posisimu aman dalam perusahaan yang kau habiskan hampir seluruh usaha dan hidupmu disana " Kyuhyun tersenyum licik. Ia sudah bisa menebak reaksi apa yang akan gadis itu keluarkan. Tentu saja ia harus memainkan kartu AS nya tentang Kim Ara agar gadis itu tidak memiliki pilihan lain selain dirinya.

" memangnya apa yang kau tahu tentang ku hingga kau bisa menilai dan mengatur hidupku Cho Kyuhyun. Memang aku sangat menginginkan mewarisi perusahaan Kakek ku tapi bukan dengan merangkak di bawah kakimu "

Amarah Cho Kyuhyun tidak dapat di tahan lagi setelah mendengar ucapan gadis itu. Ia sungguh tak percaya jika Kim Ara akan sekeras kepala ini. Tanpa pikir panjang Kyuhyun menghentikan mobil nya secara mendadak hingga membuat mereka berdua hampir berada dalam posisi yang bahaya.

" kau sudah gila Cho Kyuhyun kau ingin membunuhku hah ! " maki Kim Ara menatap marah ke arah lelaki itu.

" Dengar Kim Ara. Baik kau suka atau tidak. Kau tidak memiliki pilihan selain menikah denganku. Tidak ada satu lelakipun yang akan mencintai dan menggagumi dirimu seperti yang kulakukan. Camkan itu " seru Kyuhyun sambil memegang dagu Kim Ara memaksa gadis itu untuk menatap mata nya yang penuh dengan keseriusan.

Terjadi tatapan intens di antara Kim Ara dan Cho Kyuhyun. Kim Ara mulai berpikir. Memang benar juga ucapan lelaki itu. Tidak ada lelaki lain yang bisa membantunya menjadi pewaris selanjutnya dari perusahaan milik Kakeknya. Baiklah Kim Ara mengakui jika dirinya telah kalah oleh lelaki arogan itu.

" kau tak perlu sampai mengancamku seperti ini Cho Kyuhyun " ucap Kim Ara menyingkirkan tangan lelaki itu dari wajah nya.

" karena kau terlihat sangat menyedihkan " sambung Kim Ara lagi.

On The GroundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang