BAB 5 : Pretty Savage Kim Ara

4 1 0
                                    

AUTHOR          : Dorothy Lie

TITLE               :   BAB 5 : Pretty Savage Kim Ara

GENRE             : LEMON, FRIENDSHIP, COMPLICATED

CATEGHORY  : PG-17, NC-21

CAST                : LEE DONGHAE, KIM Ae Ris , KIM ARA, CHO KYUHYUN









" Itu bukanlah Kim Ara jika perkataan dan kelakuan nya tidak membuat orang lain sakit hati. Hanya dengan kecantikan dan kekejaman nya ia adalah si sadis Kim Ara" ~ Cho Kyuhyun ~
















THIS IS THE STORY BEGIN








Happy Reading











Suasana tenang di sebuah cafe malam itu di iringi dengan suara merdu seorang penyanyi wanita yang tengah menyanyi sambil bermain piano membuat Dong Hae memejamkan matanya menikmati suara indah penyanyi itu. Dong Hae pun menatap kearah penyanyi itu. Ia merasa kenal dengan perempuan yang tengah menyanyi di atas panggung itu.

Tapi,dimana ia pernah bertemu dengan wanitu itu ya. Dong Hae mencoba mengingat ingat.

" Kim Ara " Guman Dong Hae setelah berhasil mengingat nya. Kim Ara adalah wanita yang akan di jodohkan dengan Cho Kyuhyun dan juga partner bisnisnya. Tapi, mengapa wanita itu bernyanyi di cafe seperti ini. Dong Hae bertanya-tanya dalam hati. Mungkin hobi Kim Ara bernyanyi.








Kim Ae Ris sedang melakukan pemotretan untuk CF dari perusahaan milik Kim Ara. Iya pekerjaan Kim Ae Ris adalah model yang di kontrak khusus oleh perusahaan K. King Building. Kurang lebih ia sudah menjadi model selama 5 tahun. Dan, ya semua itu karena Kim Ara tentunya.

Hari ini ia sedang melakukan pemotretan untuk peluncuran handphone baru dari perusahaan itu. Keluarga Kim Ara tidak hanya menjalani bisnis di bidang Kontruksi, tapi juga di bidang elektronik dan juga fashion serta departement store. Sungguh hebat bukan.

" Kamsahamnida, sugohaesoyo yeoreubun " Ucap Kim Ae Ris sambil menundukkan kepala nya kepada semua staff yang ada di tempat pemotretan itu saat sudah selesai.

Kim Ae Ris duduk sambil membuka handphone nya. Ia memiliki janji makan malam dengan Lee Dong Hae hari ini.

Aku sudah sampai di cafe. Aku menunggu mu

Kim Ae Ris membaca 1 pesan dari Lee Dong Hae. Dan dengan cepat membereskan barang nya.

" eonnie, aku tidak memiliki jadwal lain bukan ? " tanya Ae Ris pada manajer nya.

" ne, wae kau terlihat buru buru sekali. Apa kau memiliki acara lain " jawab Manajer nya sambil melihat Ae Ris yang sudah siap untuk meninggalkan tempat itu.

" ne, aku sudah hampir terlambat. Aku pamit eonnie " seru Ae Ris sambil berjalan cepat

" eoh jusimhae "

" ne eonnie deo " Dan Ae Ris pun menghilang di balik pintu.















" Annyeong Haseyo Kim Ara~ssi " sapa Dong Hae menghampiri Kim Ara yang tengah duduk setelah selesai bernyanyi.

" nde, annyeong Haseyo, nugusijwo ? " tanya Kim Ara karena ia merasa tak mengenal lelaki yg tengah mennyapa nya.

" aku Lee Dong Hae, dari Cho A  Group  "

" ahh jesonghamnida karena tidak mengenali anda Lee Dong Hae~ssi " Kim Ara berdiri dari posisi nya dan mengulurkan tangan nya.

" Gwaenchana yo, kita memang belum pernah bertemu secara langsung bukan " ucap Dong Hae balas menjabat tangan Kim Ara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

On The GroundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang